Entertainment

KARINA MOY MANTAPKAN KARIR MUSIK RILIS SINGLE TERBARU PLEASE DEH

Jakarta, ARSNEWSY – Penyanyi Karina Moy asal Serang Banten, kembali membuat single terbaru dengan judul Please Deh, dengan menjaga eksistensinya di dunia musik tanah air Karina Moy yang  mantan personel 3 sanca ini berada dibawah naungan Fz Pro Indonesia yang di Produseri oleh Fardhan Zhee. Karina Moy dengan Single terbarunya ia ingin karirnya di musik menjadi lebih mantap dan terakhir karina bikin single di tahun 2012 yang lalu.

“Ini Single baru aku yang judulnya Please Deh masih soal cinta lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang sudah ketahuan belangnya jadi Please, jangan ganggu diriku kira -kira seperti, begitu juga pemutaran serentak di Radio sudah dilakukan pada tanggal 16 kemaren”, ujar Karina Moy saat ditemui di sela peluncuran Single barunya itu, di Mitra Terrace Jakarta.

Seperti yang diketahui, dalam group 3 Sanca orang telah lebih dulu mengenal sosok Dewi Sanca ketimbang Karina Moy, namun Karina Moy yang satu group dengannya tak merasa terbebani dengan nama Dewi Sanca yang sudah lebih dikenal di banding dirinya, karina merasa setiap penyanyi punya karakter sendiri.

“Mungkin Dewi lebih dikenal tapi saya sebelumnya sudah lebih dahulu keluarin single, saya pernah jadi presenter dangdut dan terkhir presenter dangdut di RTV, saya utamakan prestasi bukan sensasi, dan sensasi dan prestasi itu beda, klo tenar itu maslah Hoki saya utaman kwalitas dan harus PD dengan kwalitas diri sendiri. penyanyi itu kan bukan di kenal karena sensasi aja, tapi harusnya dikenal karena prestasi dan saya ingin seperti itu”, jelas Karina.

Di Vidio klipnya  pun Karina masih menampilkan dirinya dengan ular Sanca, itu dimaksudkan supaya publik tahu bahwa ia pernah bergabung dengan 3 Sanca. Begitu juga dengan Fardhan Zhee sang produser membenarkan adanya suguhan ular dalam vidio klip untuk mengingatkan publik bahwa Karina pernah di group tersebut.

“Single ini digarap dalam waktu yang sangat singkat, dan satu bulan Prosesnya, Fardhan Zhee sebagai Produser tinggal di Bali, sementara Karina Moy di Jakarta, jadi prosesnya kirim materi ke Bali, sampai jadi single nya kurang lebih satu bulan”, jelas Fardhan Zhee.

Selain itu Karina berharap ia bisa terus berkarya di musik selagi mampu, “Aku berharap lagu ini diterima di masyarakat terutama di dunia musik dangdut, dan aku ingin berkarya terus kalo masalah booming itu seh rejeki ya dan jangan pernah puas” , pungkas karina. (didon; foto stanz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *