Entertainment

WILLY-TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU” KARYA BESAR SAYID GAMAL YAHYA DAN HABIB ABDURRAAHMAN BIN THOHER

Jakarta, ARSNEWSY-

“TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU” sebuah lagu religi yang easy listening di bawakan apik dengan warna vokal rock Willy yang khas mewarnai bulan ramadhan 1440 H kali ini. Single yang berasal dari dua ulama besar, Sayid Gamal Yahya pemilik majelis  Assyahadatain di Cirebon dan Habib Abdurrahman Bin Thoher pemilik majelis Al Musyahadah, Kebon Nanas Jakarta Timur itu, bakal menambah keimanan dan ketaqwaan kita.

Beruntunglah Willy terpilih untuk membawakan lagu – lagu kedua ulama besar ini. Lagu lagu bernuansa Islami yang sarat dengan makna mendalam bagi kehidupan. Bahkan Habib Abdurrahman mempercayakan Willy untuk membuat lagu Islami sendiri karena beliau melihat kemampuan Willy dalam menciptakan karya karya musik Islami yang cukup mudah dicerna, menjadikan penikmat lagu bernuansa religi lebih tersentuh untuk semakin tawakal.

“TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU”, merupakan sebuah rasa kerinduan yang sangat besar kepada Allah swt, sekaligus untuk mengingatkan agar tidak lupa beribadah dan menyembah ALLAH setiap waktu. Harapannya dapat membangkitkan kesadaran siapa pun tergerak untuk beribadah kepada NYA, ujar Willy.

Dan “TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU” berhasil didapuk menjadi single bernuansa religi dari label “Cadaazz Pustaka Musik” pertama yang dirilis diawal ramadhan 1440 H atau tahun 2019 ini. Diharapkan menginspirasi dan mengajak siapa pun untuk berhijrah di dalam kebaikan.

Oleh karenanya, “TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU” bisa dinikmati segenap pecinta musik Islami Indonesia melalui video klip nya yang bisa dinikmati di youtube Cadaazz Pustaka Musik atau kanal – kanal digital musik lainnya seperti di JOOX, Itunes, Spotify, Google Music, Amazone, Juke, dan Deezer.

Inilah inspirasi kisah kehidupan Willy yang telah malang melintang di industri musik nasional baik sebagai solois maupun group band dengan genre musik dari rock hingga punk. Meski pernah eksis dengan musik – musik keras tersebut, hati kecil Willy justru semakin merindukan kehadiran Sang Khalik-nya.

Untuk mengenal lebih dekat dan lebih Update dari Willy bisa dilihat di Instagram @papa_humaira; @cadaazzpustakamusik; @fransiscuseko19; @usepmatrix2318. Atau di Twitter : @Fransiscus_eko. Di Facebook lewat Cadaazz Pustaka Musik; Fransiscus Eko; Usep Ahmad; Rudi Widiantoro.

(YAP; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *