Entertainment

WENI PANCA PINGIN “KERASUKAN ROH HALUS” PENARI

JakartaARSNewsy, –

Sempat menolak untuk mengambil peran di sebuah Film Horor, Weni Panca aktris Film Munafik 2 yang booming di Malaysia atas raihan 45 Juta RM itu, malah kini ketagihan untuk memerankan karakter karakter yang ada di Film Horor. Namun ada satu peran yang sangat ingin dimainkannya … peran apa itu?

Yakni Weni Panca pingin sekali kerasukan roh halus seorang penari di sebuah Film Horor. Hal tersebut, bagi mahasiswi IKJ ini sebuah peran yang sangat menantang, harus penuh penjiwaan dan penuh dengan daya mistis yang kuat. Karena dirinya berfilosofi bahwa sebuah Film Horor yang bagus harus dibuat dengan sungguh sungguh dan wajib diperankan dengan total.

Ditemui disebuah tempat di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Weni pun menilai Film Film Horor Indonesia yang telah dibuat dengan alur cerita yang menarik, skenario yang mumpuni dan penyutradaraan yang baik, sepatutnya diproduksi dengan disiplin seperti pengalamannya saat berperan di Film Munafik 2.

Oleh karena itu dirinya berharap, Film Film Horor Indonesia yang sudah sangat disukai penonton ini akan semakin dicintai penontonnya dan bermimpi memiliki ajang tersendiri untuk mengapresiasi Film Film Horor baik yang ditayangkan di layar lebar maupun dalam bentuk Film Pendek Horor, dimana setiap tahun puluhan film di rilis di tengah tengah masyarakat Indonesia.

Semoga ajang khusus Film Horor hadir memenuhi ekspektasi para pencinta film yang mendebarkan, menakutkan, serta menegangkan ini.

(YAP ; foto Bang Aji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *