Entertainment

ABIGAIL KHAIRUNISA RILIS SINGLE ISTIMEWA

ARSNEWSY.COM – Satu lagi artis pendatang baru di blantika musik Indonesia yang hitam manis  ABIGAIL KHAIRUNISA,  yang biasa dipanggil ABIGAIL, ia memulai karir sebagai pemeran sebagai pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara yang di bintangi putri Marino dan Wafda Saifan Lubis sebagai Hasna.bakat Abigail dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diari.

Disini Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul dengan cara duet dengan Devano Danendra.di usianya yang baru beranjak 16 tahun berovolusi dari pribadi anak-anak ke remaja, dan perubahan ini tidak hanya terlihat dari vokalnya yang makin matangsaat menyanyikan lagu perdananya “ Istimewa “ yang diciptakan oleh James Adam dan Aan Story dengan lirik yang bermakna sangat dalam, Abigail membakan lagu ini” Istimewa “ begitu sangat menjiwai dengan karakter vokalnya yang sangat sesaui dengan lagu ini membuat lagu ini sangat istimewa.

Pesan moral dari lagu “ Istimewa “ ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan Iklas akan membuat kita bahagia. Menurut ‘ Abigail  ‘ marilah kita selalu melihat ke bawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup.

Abigail IstimewaDari sisi aransemen lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhai orchestra dan violin, dari video klip Abigail menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Vidio klip “ Istimewa “ ini di buat dengan latar belakang hutan pinus yang indah dan menampilkan beberapa cuplikan film yang di bintangi Abigail juga sehingga menambah makna yang sesuai dengan tema lagu.

Dengan dirilisnya single “ Istimewa “ sekaligus menambah kelahiran Abigail di industri musiK tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musiK Indonesia. Muik kece yang menaungi Abigail sebagai salah satu talentanya itu merpakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa, perancangan dan pelaksana pemasaran dari produksi musik sampai promosi serta label musik salah satu Abigail.dengan rilis single ini menurut Abigail semoga semuanya lancer dan terhibur semoga  bisa menerima. (didon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *