Entertainment

“KUPENDAM SENDIRI” HOPE OF LOVE SPESIAL STEFFI ZAMORA 

JakartaARSNewsy,-

Dunia entertainment Indonesia bukanlah hal yang baru bagi gadis usia berusia 19 tahun ini, namun dari kematangannya itulah,  Steffi Zamora menghadirkan single barunya yang bertajuk Kupendam Sendiri, dimana setiap jengkal dari proses produksi serta kreatifnya diikutinya dengan seksama. Dan lagu ini tentunya sangat spesial dan personal bagi dirinya.

Lagu Kupendam Sendiri memberi pesan adanya sebuah harapan terhadap pasangan meski pasangan tersebut malah merusak arti indahnya cinta dan kesetiaan yang telah kita berikan. Arransemen musik yang tenang dan easy listening menjadi kekuatan lagu ini. Bahkan untuk membangun chemistery nya Steffi Zamora memboyong penggarapan video klip single ini di Singapura.

Bersama label Musik Kece Indonesia, Steffi Zamora diberi keleluasaan untuk berproses kreatif atas lagunya tersebut. Aan Story pun hadir memperkuat liriknya, disamping aransemen musik yang digarap nge-pop dengan balutan  nuansa orchestra yang grande. Sehingga kemampuan bernyanyi Steffi tereksplore maksimal didalam singlenya itu.

“Aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak di semua proses kreatif pembuatannya,” ungkap Steffi.

 

Steffi Zamora Husen, lengkap nama gadis ini, mengawali karier di dunia entertain dengan menjadi anggota girl band. Para penikmat musik atau  film Indonesia, pasti tahu Malu Tapi  Mau (2012), Curshon You (2013), Suka – Suka & Pelangi (2014), sederetan film dan lagu yang pernah mewarnai karirnya sebagai penyanyi solo mau pun group girl band, kala itu.

Simak lagunya, Kupendam Sendiri, menandai kelahiran kembali Steffi Zamora sekaligus tanda mata bagi Steff Addict dan para penikmat musik Indonesia.

(YAP; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *