Entertainment

‘MAKMUM’ SETAN ORANG ORANG YANG TIDAK KHUSYUK

JakartaARSNewsy,-

Jika muncul niat untuk menunda sholat, maka niat tersebut muncul dari bisikan setan spesialis yang mengganggu orang shalat. Dan setan itu adalah Khanzab, yang menempuh segala cara agar shalat seorang hamba kosong dari nilai atau minimal rendah kualitasnya. Jika setan telah mengganggu shalat dan bacaan shalat, maka bacalah ta’awudz kepada Allah dan meludah kecillah ke arah kiri tiga kali.

Mengadaptasi film pendek ‘Makmun’ yang sudah popular di Youtube. Ali Syakieb yang mengalami kejadian tersebut. Kejadian yang sama dengan para penghuni asrama lain orang-orang yang tidak khusyuk saat melaksanakan shalatnya, mendengar ada suara takbir yang mengikuti. Padahal, mereka semua sedang tidak solat berjamaah. Sosok ghaib itu disebut ‘Makmum’ oleh para penghuni asrama.

Kemunculan Makmun semakin sering mengganggu, sejak Rini (Titi Kamal) menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan Ibu Kinanti (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun. Rosa (Reny Yuliana) sebagai pemimpin asrama yang baru tidak merespon ketakutan ketiga siswi, Nurul (Tissa Bianni), Nisa (Bianca Hello), Putri (Adila Fitri) yang dilarang keluar asrama selama masa liburan, karena nilai mereka yang jelek.

Menurut Produser Dheeraj Kalwani, tantangannya adalah tidak boleh melenceng dari cerita awal tanpa harus lebih mencekam dari sebelumnya memberikan tantangan tersendiri. ‘MAKMUN‘ dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada l5 Agustus 2019 Ikuti akun media sosial @dcccompmy official untuk informasi terbarunya.

(Tantri; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *