Entertainment

LOVE IS NOT SOMETHING YOU FIND, LOVE IS SOMETHING THAT FIND YOU, I CAN’T DREAM ON

JakartaARSNewsy, –

Love is not something you find …
Love is something that find you …
I can not dream on …

Begitulah perasaannya yang tercurah lantaran sesungguhnya cinta akan menemukannya dengan sendirinya. Vokal suaranya yang renyah ditingkahi petikan gitar yang syahdu dan apik. Terus memunculkan kerinduan, juga kegundahan yang terus hadir hingga di penghujung lagu ini.

“I Can Not Dream On”, single bergenre indie folk, yang menjadi single pertama Franda, seorang model dan presenter, isteri dari seorang aktor Samuel Zylgwyn ini, kembali di retouch Fransiscus Eko yang merupakan produser sekaligus owner dari label rekaman Cadaazz Pustaka Musik.

“Buat saya keberanian Franda merilis single ini ke tengah – tengah masyarakat dan industri musik tanah air patut kita beri dukungan dan apresiasi khusus, apalagi sebelumnya saya tahu sangat sulit membujuk dan merayu Franda untuk mau menyanyikan lagu ini walaupun hanya untuk sebatas soundtrack film”, ungkap Fransiscus Eko.

“I Can Not Dream On”  soundtrack musik dan lagu dari film layar lebar berjudul “Bluebell” (April 2018), sebuah film bergenre percintaan pernah hadir di bioskop – bioskop seluruh Indonesia dan sempat meraih perhatian para pecinta musik nasional. Kini sepenuhnya Cadaazz Pustaka Musik secara resmi merilisnya ke radio – radio dan rekan – rekan media nasional.

Claudia Stefanus, selaku Produser flm dari Ratson Pictures pun sepakat untuk memperkenalkan secara resmi lagu “I Can Not Dream On” terlebih dahulu. Karena single Franda di nilai up to date dengan selera pasar milenial, agak bikin bikin baper, fresh dan sangat layak di perkenalkan ke masyarakat musik Indonesia.

Proses rekaman lagu “I Can Not Dream On”, yang lirik dan aransemen musiknya dikerjakan “Steve Respati dan  Izzal Peterson”, saat Franda sedang hamil anak pertamanya. Proses pengerjaannya pun tidak mengalami banyak kendala berarti. Bahkan awalnya Franda kurang percaya diri dengan kemampuan bernyanyi nya, namun dengan berbagai usaha akhirnya presenter yang terkenal sukses membawakan  acara – acara olahraga di televisi tersebut berhasil diyakinkan untuk terus maju di dunia musik Indonesia.

Biar bapernya terus berlanjut, simak lagunya dari Single Franda ini, I Can Not Dream On, yang bisa di streaming dan di download di seluruh kanal digital resmi kesayangan kalian ya. Semoga single debutnya ini bisa memberikan sumbangan berarti bagi permusikan Indonesia.

(yap; foto dok

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *