Entertainment

DAHSYAT … SEMUA AKAN DANGDUT PADA WAKTUNYA DANGDUTNYA HIPHOP FILMNYA DRAMA KOMEDI 

JakartaARSNewsy,-

Meski tak lagi berada di naungan label musik Nagaswara, Ucie Sucita lewat SJI Musik langsung menggebrak dangdut Indonesia di pertengahan 2019 ini dengan single ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ yang langsung filmnya dibesut oleh Max Picture bergenre Drama Komedi.

Bertempat di Blok M Square (8/8) Jakarta, dengan perkenalan lewat manajemen terbarunya, SJI Musik, nampaknya Ucie Sucita tidak main main dalam menggarap ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ tersebut. Kurang dari sebulan single anyarnya dan video klipnya yang mengambil lokasi di lima tempat di Yogyakarta (dari Utara di Merapi hingga ke Parangtritis di Selatan) berhasil dituntaskan. Bahkan hingga penghujung tahun ini, Ucie Sucita sudah merancang bakal mengeluarkan singlenya setiap bulannya. Dan diharapkan di akhir tahun ini juga bakal mengeluarkan albumnya. Dahsyatttt … luar biasa.

Ucie Sucita, pedangdut kelahiran Sumedang Jawa Barat, di singlenya berkolaborasi dengan NDX AKA, dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari, sebuah grup musik Hip Hop Jawa asal Kota Gudeg Yogyakarta yang banyak melahirkan hitznya seperti Sayang, Kimcil Kepolen, Kelingan Mantan, Familia dan masih banyak lagi.

Single  ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ diharapkan mampu menghipnotis berbagai kalangan tua muda, kalangan bawah hingga kalangan atas untuk dapat menikmati Iagunya, sekaligus memberikan nuansa ‘auto goyang’ yang universal bagi para penikmat musik dangdut hip hop dimana pun berada, ungkap Putri Duta Pariwisata Kota Sumedang itu.

Diakui Ucie single ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ bersama NDX AKA, prosesnya seperti sudah berjodoh. Karena kali pertama bertemu dengan NDX AKA, Nanda ( salah satu vokalis NDX) Iangsung menyatakan ketertarikannya, seperti ada chemistry diantara kita. Prosesnya pun mengalir begitu saja dan kurang dari sebulan penggarapan single dan video klipnya pun selama dua hari diselesaikan.

Sementara bagi Nanda, single ini memang sudah jodohnya dengan Ucie Sucita karena meski sudah memiliki Iagu simpanan yang dipersiapkannya untuk berkolaborasi dengan pihak Iain (penyanyi perempuan, red) namun nggak pernah ketemu yang cocok. Baru setelah perjumpaan dengan Ucie Sucita kolaborasi itu terjadi, cocok. Prosesnya sangat singkat. Saling mengisi untui menyempurnakan Iagunya.

Kolaborasi Ucie Sucita dengan NDX AKA memberikan kesegaran dan warna baru di blantika musik dangdut serta hip hop di Indonesia. NDX AKA membuktikan kepiawaiannya memadukan dua aliran musik ini dengan Iagu-Iagu yang pernah dirilisnya. Ini memberikan optimisme single  ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya ‘ bisa diterima masyarakat, tambah Auri Jaya, selaku Produser SJI.

“Jadi harus tetap optimis. NDX AKA jangan diragukan lagi kapasitasnya. Menjadi lebih baik bagi keduanya. Booming dan berimpact kepada masyarakat,” jelas Auri Jaya.

Dan single ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ pun akan dibawa ke film layar lebar, diproduksi Max Picture bersama Genpi.co dengan genre Drama Komedi. Bahkan di film ini nantinya juga bakal melibatkan sejumlah aktor dan aktris terkenal, sekaligus menjadi film drama komedi pertama Max Picture dengan original soundtrack nya musik dangdut hip hop. Dari judul Iagunya saja, sudah menarik untuk difilmkan, papar bos Max Picture Ody Mulya.

Bagi Ucie Sucita menjadikan single ini menjadi sebuah film layar merupakan mimpinya yang terwujudkan. Semoga sukses singlenya juga sukses filmnya, tutupnya dengan doa dan harapan.

(tjo; foto isto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *