Entertainment

MARION ALBUM THE SOUL MARION RAMBU JOLA PEDY

JakartaARSNewsy,-

Meraih sederetan penghargaan seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” berkat single “Jangan”, sekaligus juga berhasil masuk di dalam daftar enam kategori nominasi (Karya Produksi Terbaik Terbaik, Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Duo/GrupNokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik. Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. serta Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik).

Lalu sebagai seorang penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018, juga menorehkan prestasi di level internasional, dengan menyabet penghargaan “Best New Artist” di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Dongdaemu: Design Plaza, Seoul, South Korea.

Marion Rambu Jola Pedy setelah merilis empat singlenya, “Jangan”, “So In Love’. “Pergi Menjauh”. dan “Tak Ingin Pisah Lagi”. Kini dirinya melahirkan album yang sangat ‘soul of marion rambu jola pedy’ yang RnB bertajuk Marion. Dimana dari 11 lalgu yang ada, 4 diantaranya merupakan 4 singlenya yang terakhir.

Di bawah label musik Universal Music Indonesia, Marion Album juga menghadirkan Nino dari RAN; llman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, yang tergabung dalam ‘proyek Laleilmanino’. Laleilmanino sendiri bertindak sebagai Produser sekaligus Composer, Arranger serta pencipta lagu untuk semua lagu di album ini.

Parasnya yang cantik dan karakter suaranya yang seksi, menjadi nilai lebih untuk merepresentasikan warna musik Pop Rn’B yang dibuat easy listening, serta simplicity. Sungguh sangat nyaman di dengar dan dinikmati. Sebuah sentuhan yang everlasting lewat kisah cinta sebagai benang merahnya. Sebuah  cerita cinta dari sisi yang berbeda yang terkadang sulit untuk dimaknai. Tercabar dalam lirik dengan diksi diksi yang sederhana untuk memaknai pesan cinta itu.

Marion Rambu Jola Pedy kali ini banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, sebut saja Rayi Putra di lagu “Jangan”, lalu ada Rapper Tuan Tigabela di lagu “Favorite Sin”, kemudian dengan Rizky Febrian di Iagu “Tak lngin Pisah Lagi”, dan terakhir dengan Laleilmanino di lagu “Rayu’.

Album MARION menjadi The Soul of Marion Jambu Jola Pedy di industri musik Indonesia.  Please enjoy it the next diva soul, nikmati sajian terbaiknya.

(yap; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *