Knowledge

29AUTOCARE “CAR COSMETICS” BIKIN BERSIH, WANGI DAN KINCLONG

JakartaARSNewsy,-

Siapa pun pemilik kendaraan pasti menginginkan kendaraannya bersih, wangi, dan kinclong. Maka tak heran para pemilik kendaraan rela merogoh koceknya agar kendaraannya berpenampilan ciamik, serta enak dilihat dan nyaman untuk mengenderainya. Dan di 29AutoCare milik Marissa Talita ini, menjamin kendaraan milik anda disulap sesuai dengan keinginan anda.

29AutoCare adalah Car Cosmetic bagi kendaraan kita,  yang membantu untuk mewujudkan mobilnya menjadi ‘Kece Abizzz’. Kami membantu untuk memenuhi dan mewujudkan impian client. Sehingga mobilnya tampil beda, bak mobil yang baru keluar dari show room, jamin Marissa Lalita, CEO 29AutoCare, saat ditemui.

29AutoCare yang berada di Kemang Selatan X, No.1, Jakarta Selatan, sejak Juli 2019 ini pun, di dalam proses pengerjaan setiap kendaraan yang ditanganinya menggunakan teknik Ceramic Paint Protection System. Dimana

ceramic coating ini (atau lapisan berbahan keramik, red) dapat memberi perlindungan lebih lama pada mobil. Dengan demikian menghasilkan wetlook yang dalam, tambah Marissa Lalita lagi.

“Dengan cara ceramic coating (Poles dengan Menzerna dan Coating dengan Autotriz V1 series produk dari Jerman, red), kemampuan bertahannya 2 hingga 3 tahun. Jadi tentunya, ini sangat tergantung bagaimana perawatannya secara berkala terhadap mobil tersebut,” jelas Marissa.

Dan sebagai bentuk services para pemilik kendaraan, 29AutoCare memanjakannya dengan memberikan garansi selama dua tahun dan free maintance hingga tiga kali dalam setahunnya. Semoga ini dapat membangun kepercayaan pelanggan bagi kinerja 29AutoCare kedepannya, harap Marissa seraya menyudahi perbincangannya.

(instagram@29autocare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *