Women Insight

LAURA DHAMANTRA MINTA OKNUM PENYIDIK BUKTIKAN HUBUNGAN PRIBADI MBS DENGAN IND

JakartaARSNewsy,-

Laura Dhamantra meminta penyidik untuk fokus pada dugaan tindak pidana suap perijinan Impor Bawang Putih, yang dialamatkan kepada suaminya, IND, dan bukan kepada persoalan rumah tangganya, terkait adanya dugaan hubungan pribadi antara IND dan Mirawati Basri (MBS).

Oleh karenanya, dirinya meminta oknum penyidik tersebut untuk membuktikannya, apakah dengan dokumen negara, foto atau bukti DNA jika memang itu ada. Demikian ditegaskannya, Laura saat menjenguk suaminya, IND di Rutan Guntur, Jakarta (23/9), dengan bersama kedua anak kembarnya.

Surat Nikah Laura Dhamantra “Sebagai isteri sah dari IND, saya meminta oknum penyidik dan juga MBS untuk segera membuktikannya karena sudah menyentuh ranah pribadi keluarga saya, fokus saja pada kasus suami saya.

Bahkan hingga detik ini saya tak pernah memberi izin soal dugaan hubungan perkawinan itu. Kalau pun ada fotonya tunjukkan pada saya, kalau ada bukti dokumen otentik juga tunjukkan pada saya,atau bahkan kalau ada anak diantara mereka tunjukkan tes DNA nya pada saya,” tegas Laura.

Kalau tidak ada yang bisa membuktikannya, maka dalam waktu 7×24 jam, dirinya akan segera melakukan pelaporan adanya tindak pidana pencemaran nama baik dan pasal berlapis.Karena dirinya bisa pastikan kalau suaminya tidak akan pernah melakukan hal konyol tersebut.

Dan dirinya bisa pastikan bahwa tandatangan suaminya pasti dipalsukan. Atau dilakukannya dengan cara tidak sadar diri, atau dalam keadaan di hipnotis, atau seperti dijebak sedemikian rupa,  jelasnya lebih lanjut.

Pengakuan pengakuan MBS sebagai isteri siri semacam itu atau dari oknum penyidik yang menyatakan memiliki bukti adanya hubungan MBS dengan IND sangat berbahaya. Apalagi IND juga selaku pemuka agama Hindu yang taat.  Sehingga untuk menegaskannya pula, IND membuat pernyataan diatas bermaterai kalau tidak ada hubungan semacam tersebut.

Bagi Laura, sangat janggal bila IND harus berpindah agama dahulu untuk bisa menikah siri seperti yang dihembus hembuskan Mirawati Basri (MBS) dan atau lewat oknum penyidik.

Jadi patut diduga ada upaya untuk berlindung di balik suami saya dari aksi penipuan atau kejahatan penipuan yang dilakukannya selama ini. Tentu dengan mengatasnamakan atau menyeret nyeret nama suami saya, IND, papar Laura geram.

Laura Dhamantra

Laura yang rutin menjenguk suaminya, IND di Rutan Guntur, Jakarta, pun merasakan banyak hal aneh yang dialaminya sebelum IND ditangkap KPK di Bandara Soeta beberapa waktu lalu. Seperti peristiwa seorang supirnya yang tiba tiba diganti supir lain lalu mendapatkan supirnya tersebut memiliki dua handphone.  Dimana salah satu handphone untuk berhubungan dengan MBS ini.

Begitu pun saat paska OTT terjadi,  tiba tiba saja di tengah malam rumahnya kedatangan 11 orang laki laki yang mengaku aparat penyidik lalu menggrebek rumahnya, mengacak acak lemari di rumahnya, bahkan menyita pula handphone milik pembantunya. Namun setelah di cek melalui rekaman CCTV yang ada terdapat nomor polisi kendaraan milik perusahaan dan keluarga MBS.  Atas kejadian tersebut saya pun segera membuat laporannya, pungkas Laura Dhamantra. (tjo,  foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *