Entertainment

HITSMAKER STUDIO GANDENG RIZAL MANTOVANI DI FILM RUMAH KENTANG

JakartaARSNewsy,-

Banyak masyarakat kita sejak dulu percaya dengan hal-hal dunia mistik dan klenik dan tidak heran banyak cerita-cerita legenda   yang bermunculan di masyarakat dan secara turun -temurun   dikisahkan dari generasi ke generasi, maka sudah pasti saja ada   satu atau dua legenda yang tersimpan menjadi buah bibir di   masyakatat kita.

kali ini kisah legenda urban yang fenomenal tersebut di Produksi Hits Maker  Studio dengan judul ” Rumah Kentang yang di produseri   oleh Rocky Soraya dan di sutradarai oleh Rizal Mantovani  film  Rumah Kentang ini  siap tayang November 2019 nanti.

Dalam Film ini menceritakan kisah bagaimana terjadinya Rumah   kentang,  film ini di bintangi oleh Luna Maya berperan sebagai  Sofi,   Christian Soegiono berperan sebagai Adrian, dan Jajang C  Noer   sebagai Nenek.

Film ” Rumah Kentang Ini memang menjadi kisah film Horor yang  penuh dengan fenomenal di beberapa daerah di Indonesia.

Luna Maya

Hits Maker studio menjadikan rumah kentang sebagai cerita dan   judul film horor terbaru pada saat diluncurkannya Poster dan   Trailer hari Rabu (26/9/2019) rumah kentang :The Binning.

ini cerita sekitar tahun 80 an, sebuah rumah di kawasan Cinere   Jakarta selatan dikenal sebagai Rumah Kentang yang menurut   cerita yang  beredar dengn misteri dan angker. bahkan cerita ini  masih beredar tercium kuat bau khas Kentang yang direbus padahal  tumah itu kosong sama sekali dan cenderung mulai rusak dan tak   terawat.

Sengaja film rumah kentang berasal dari kami dan juga ingin   meminta ijin dan restu agar pemutaran film rumah kentang ini   dapat berjalan lancar” ujar Sunil Soraya selaku dari Hits Maker   Studio.

Rizal Mantovani sebagi Sutradara mengungkapkan kisah dalam rumah  kentang sangat menarik hingga ia mau menerima menggarap film  tersebut, dan ternyata saya ikut menikmati ikut kengerian kisah  cerita rumah kentang, selain skenarionya juga menemukan banyak  hal menarik untuk di filmkan dan tetapi saya tidak menjanjikan  garapan saya akan lebih menarik dari film horor yang saya garap.

Luna Maya mengatakan pengalamn syuting di lokasi yang dianggap  angker dengan udara sangat dingin yang lokasinya di daerah  perkebunan Pengalengan, perkebunan kentang itu ada di gunung yang kalu syuting Horor biasanya malam, dan dinginnya luar biasa sampai saya lupa bawa baju, karena saya gak nyangka di pengalengan bakal sedingin itu” ungkap Luna.

Dengan hadirnya film Horor Rumah kentang ini agar bisa diterima masyarakat pencinta film horor di Indonesia.( Donididon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *