Entertainment

SHEILA KALANGI EKSPLORE VOKAL DALAM JANG KUTI NI PERASAAN

JakartaARSNewsy,-

Tidak saja cantik, Sheila Kalangi yang memiliki vocal dengan range tinggi ini, secara performance memiliki nilai komersil yang baik, demikian diungkapkan Ghege Rumokoij saat ditemui di studionya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Oleh karenanya, Ghege mempercayakan singlenya Jang Kuti Ni Perasaan kepada Sheila.

Dan Sheila Kalangi, yang mulai bernyanyi di usia 15 tahun, serta terlibat di album Manado Galau 2, merasa sangat beruntung lantaran mendapatkan pengalaman berharga dalam rekaman baik di album Manado Galau 2 maupun Jang Kuti Ni Perasaan. Khususnya pada saat menggarap Album Manado Galau 2 dimana dirinya banyak menerima pengalaman daripada senior-seniornya itu.

Sementara single Jang Kuti Ni Perasaan atau Jangan Kau Sentil Perasaan atau Jangan Sakiti Perasaan, sesungguhnya lagu yang harus dibawakan oleh Ghege Rumokoij sang Produser. Tetapi Ghege Rumokoij justru ingin Sheila Kalangi mengeksplore kemampuan vokalnya dengan maksimal. Apalagi range vocal Sheila Kalangi yang tinggi dan enak didengar telinga, yang tentunya secara feeling seorang Produser “memiliki nilai jual yang tinggi”.

Sheila Kalangi kini masih menyibukkan dirinya secara regular, lima hari dalam sepekan untuk terus mengolah kemampuan vokal serta mentalnya. Tak heran bila hampir seluruh genre musik bisa ditaklukannya. Oleh karenanya, mendapatkan kepercayaan penuh dari sang Produser, meski sedikit ada beban namun itulah tantangan sekaligus kesempatan yang harus dilaluinya untuk bisa menorehkan kesuksesan di dunia musik Indonesia.

Bagi penyuka penyanyi slow rock seperti Nike Astria dan Tantri Kotak ini, bersama GG Production semoga dapat mewujudkan cita-citanya serta sukses dalam blantika musik Indonesia. Selainnya tentunya pada lagu lagu di album Manado nya, bahkan jika ada yang menawarkan untuk membawakan lagu dangdut pun dirinya siap untuk menunjukkan kualitas vokalnya.

Sheila Kalangi Jang Kuti Ni Perasaan

Baginya, Ghege Rumoikoij telah memberikan banyak kebebasan dan kesempatan untuk membentuk dirinya sebagai penyanyi yang baik. Selain tentunya support dari keluarga. Dan ditengah tengah kesibukan regularnya tersebut Sheila tetap menyempatkan dirinya menjaga stamina serta kebugaran tubuhnya dengan senam atau olahraga yang ringan ringsn saja, ungkapnya tersenyum. (Bam; foto Lela)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *