Women Insight

ZOYA LITA OTODIDAK DALAM BERNYANYI SUARA SERAK NAN SEKSI JADI LUAPAN ISI HATI

JakartaARSNewsy-, Merasa memiliki basic vokal secara otodidak, Zoya Lita yang energik dan selalu tampil seksi menawan ini. Terpaksa harus membuang ego dirinya untuk menaklukan lagu penuh kegalauan yang diciptakan dan di aransemen Ghege Roumokoij. Tapi itulah Zoya yang mampu bertahan biar lagu yang dibawakannya ini dalam album Manado Galau 2 dapat diterima masyarakat.

Zoya Lita Menado Galau 2“Aku tertarik sama nyanyi itu karena aku pengen meluapkan isi hati aku. Jadi aku dengan cara aku bernyanyi misalnya apakah aku lagi bermasalah deng teman apa deng pacar, atau deng siapa aja. Kalau aku udah nyanyi gitu so bisa hilang semuanya masalah”, ungkap Zoya Lita dengan suara seksinya.

Di album Manado Galau 2 yang digarap Ghege Roumokoij bersama sama sejumlah penyanyi lainnya mudah-mudahan album rekaman ini bisa sukses. Bisa diterima di masyarakat Indonesia. Karena dari judulnya aja Zoya merasa pas ceritanya seperti mengena di masalah pribadiku. Jadi di situ timbul rasa percaya diri untuk membawain lagu itu. Semoga aja apa namanya curhatan hati ini bisa didengar sama seseorang yang dekat dengan aku ini.

Terkait penggarapan album Manado Galau 2, meski Zoya Lita berasal dari Gorontalo, merasa senang dan bisa diterima dengan baik oleh teman-teman seprofesi lainnya. “Terus bisa kumpul dan saling curhat-curhatan. Sedangkan kesulitan dalam penggarapan nyaris tidak ada kendala”, ungkapnya.

Zoya Lita pun sedikit berbagi cerita bahwa pada mulanya dirinya sama sekali nggak ada niatan jadi penyanyi profesional. Tapi nggak tahu entah mengapa tiba-tiba aja timbul dari diri sendiri itu pengen nyoba-nyoba nyanyi begitu aja. Alhasil setiba di Jakarta aduh kayaknya enak banget gitu loh melihat orang yang lagi nyanyi-nyanyi begitu. Terus nggak sengaja aku bilang begini, Aku pengen nyanyi deh … ehhh kebetulan ada teman penyanyi yang mau ngajarin aku nyanyi. Dari situlah baru dirinya mengenal dunia tarik suara. Mulai percaya diri. Mulai bisa diterima dimama saja. Mungkin berarti ini rezeki aku harus jadi seorang penyanyi.

Zoya Lita Menado Galau 2

“Pokoknya aku pengen aja nyanyi. Aku nyanyi inilah diriku. Aku nyanyi dengan apa adanya suaraku seperti ini. Orangnya seperti ini. Gitu aja. Itu kepercayaan diriku. Bukan dari aku harus ngikutin si ini si itu. Nggak ada itu. Aku nggak pernah mau ngikut-ngikut dalam berpenampilan dan sebagainya”, pungkas Zoya meyakini apa yang menjadi pilihannya. (adnid; foto tc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *