Entertainment

BETO IDOL ‘OBET HABIBU’ #Lakilakibae POP AMBON BISA DINIKMATI SEMUA KALANGAN

JakartaARSNewsy-, Untuk mendukung Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia, maka Obet Habibu atau lebih dikenal dengan nama BETO IDOL membuat single lagu daerah Ambon bertajuk #Lakilakibae. Beto merupakan jebolan ajang pencari bakat bernyanyi Indonesia Idol Season 5 pada tahun 2008 lalu.

Beto Idol #Lakilakibae Ambon layak mendapatkan predikat sebagai Kota Musik karena banyak melahirkan prnyannyi legend indonesia. Bahkan perkembangan musiknya semakin bagus. Dan menjadikan Ambon Kota Musik Dunia mendapat dukungan besar dari setiap kalangan masyarakat.

Bagi Beto, dirinya memang punya niat yang kuat saja untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Sejak kecil pun hanya punya mimpi bisa tampil di panggung panggung besar yang dilihat banyak orang. Tekad inilah yang membuatnya semakin termotivasi menekuni dunia menyanyi ini.

Sebelumnya, Relakan Saja ciptaan Ilham Idol menjadi single pertamanya untuk lagu Pop Indonesia. Ilham Idol jugalah yang membuat lagu bagi Judika bertajuk Bukan Dia Tapi Aku, yang hits dari sekian banyak lagu Judika.

Sedangkan #lakilakibae, lagu ciptaannya sendiri. Termotivasi keinginan memperkenalkan musik/lagu Ambon dengan gaya baru yang memang sangat kuat dan bisa disukai. Karena walaupun bahasanya kental bahasa Ambon tetapi notasinya itu notasi lagu Pop Indonesia. Jadi bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Beto Idol #Lakilakibae

Bagi mereka yang mewakili daerah Indonesia Timur, tentu mereka akan mengerti lirik-liriknya. Namun bagi mereka orang di Indonesia Barat mungkin mereka bisa menikmati musiknya. Jadi itulah lagu #lakilakibae menjadi single lagu Pop Ambon, yang diciptakan Beto. (adnid; foto; dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *