In Health

MOTHER AND BABY MERIAHKAN PAMERAN PRODUK IBU DAN ANAKTERLENGKAP

Jakarta, Arsnewsy.Com  – Sukses digelar bulan Mei lalu MB fair 2019, kini MB hadir dengan season ke duanya, bertempat di The Kasablanka Hall, Mall kota Kasablanka Jakarta Selatan.

MB ini merupakan pameran ibu dan anak yang terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak. Pameran ini berlangsung dari tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2019, MB fair bekerja sama dengan Bukalapak sebagai sponsor utama , dan menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman.

Novita Angie

“ MB fair kali ini berlangsung 4 hari, setelah Jakarta 1, Surabaya dan Makasar, karena itu, di MB fair Jakarta 2 kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi pemenuhan kebutuhan para Moms dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan balita ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother & Baby Indonesia.

Menurut ‘  Novita Angie ‘ penyelenggaran MB fair ini di tujukan untuk ibu hamil dan balita dan ibu menyusui semua kebutuhan ada di sini, selama 4 hari MB akan menghadirkan berbagai Talkshow edukatif bersama Psikolog, pakar kesehatan dan pakar pendidikan dan pengunjung juga bisa mengajak buah hatinya untuk mengikuti Kids Performace, costume competition, Baby Race, kids dance compition, games interactive dan fun activities lainnya.

Peserta Mother And Baby

Pameran ini diramaikan oleh 114 booth dengan 150 brands yang menyediakan beberapa produck keperluan ibu dan anak, mulai dari fashion, mainan, produk kesehatan hingga furniture, selain itu pengunjung juga dapat diskon hingga 70% dan promo cashback dan buka cerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari Bukalapak.

Kehadiran public figure seperti Kahiyang Ayu, Sarwendah Tan, Caca Tengker dan Aqeela Putri ( Penyanyi cilik ) juga menjadi daya Tarik para pengunjung untuk hadir di MB fair ini.

Pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, selalu ditunggu penyelenggaraannya sebagi one stop shoping, edutainment and entertainment event.dan sekalian diluncurkan logobaru MB fair yang terlihat lebih modern agar lebih bisa di ingat oleh masyarakat Indonesia. MB fair ini dapat dikunjungi dengan membayar Rp.40.000 dan gratis bagi usia anak 0 – 12 tahun. ( Don/ Tel )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *