Community

Prof.dr. DEBBY VINSKI MELANTIK dr.CHRISTINA PUYAT MENJADI PRESIDEN PHILIPPINE ANTI AGING SOCIETY

ManilaARSNewsy,-dr Christina Puyat resmi dilantik menjadi Presiden Philippine Anti Aging Society, demikian hal tersebut dihelat di Shangri La Hotel Manila, Philipina oleh Presiden WOCPM Prof dr Deby Vinski, didampingi Presiden ISDS juga oleh Ketua Ikatan Dokter Nasional Philipina. Disamping mendapuk Presiden Philippine Duterte sebagai salah satu penasehat organisasi bergengsi dunia tersebut.

Kedokteran prenventive atau pencegahan menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dan penting bagi masyarakat yang terus berkembang maju. Karena jika tidak mementingkannya untuk mengurangi atau untuk meminimalisir pengobatan maka akan berdampak berat dan tentu pada akhirnya akan menjadi beban pada ekonomi suatu bangsa.

Mencegah penyakit akan jauh lebih murah daripada mengobati, jelas Prof.Deby, oleh karenanya penting menyadari peran Ilmu pengetahuan kedokteran anti aging. Dan perlu diketahui pula, telah dibuka program master dan doktoral di Efhre International University di Barcelona, Spanyol. Selain program master sandwich online, sebuah program tatap muka yang dikuti oleh para dokter di lebih dari 20 negara serta bakal dibukanya bagi International students. (benk; foto dok

One Reply to “Prof.dr. DEBBY VINSKI MELANTIK dr.CHRISTINA PUYAT MENJADI PRESIDEN PHILIPPINE ANTI AGING SOCIETY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *