Entertainment

TERINSPIRASI DARI LAGU WALI BAND LAMAR AKU NAGASWARA RILIS NSERIS DAN WEBSERIS

JakartaARSNewsy-, Nagaswara kini kembali membuat gebrakan baru, setelah sukses dengan single’ Lamar Aku ‘ dari Wali band beberapa minngu lalu, lagu tersebuat akan di buat Webseris, begitu banyaknya tayangan Webseris  yang bermunculan di kanal Youtube maka .Nagaswara sebagai pelaku industri Musik dan management yang menaungi artis dan  penyanyi akan turut ambil bagian dan akan merambah Webseris sebagai salah satu media untuk mempromosikan lagu-lagu Nagaswara.

Webseris ini di buat oleh Nagaswara dengan nama Nseris sesuai dengan nama yang diberikan oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna yang diluncurkan sebagai logo brand Produk baru dari Nagaswara.

Rahayu Kertawiguna dan Pendukung Nseris

adapuan jalan cerita Nseris diambil dari pengembangan lagu terbaru Wali ” Lamar Aku ‘ yang dibuat menjadi cerita drama yang dapat menyampaikan inti lagu atau pesan dari lagu terbaru dari Wali tersebut.

Lagu ini sebelumnya dirilis lewat pemutaran serentak di 125 radio se Indonesia dan juga radio-radio di negara tetangga seperti Singapore, Malaysia dan Brunei Darusalam

penggarapan Nseris ini melibatkan artis-artis Nagaswara hanya saja untuk ” Lamar Aku ” Wali sendiri tidak terlibat langsung sebagai talent, ada beberapa artis Nagaswara seperti Fitri Carlina, Denias, Sella selly, gladys Lazarus dan Jaya RPH  dan juga menggandeng aktor Bryan Andrew dalam Nseris.

menuerut pak Rahayu tadinya tak menyangka bisa membuat Webseris karena selama ini kan kita bergerak di bidang lagu , saya liat previewnya sangat bagus dan saya sangat bangga saat di temui di sela-sela peluncuran Nseris dikantor Nagaswara jakarta kamis (21/11).

sementara itu Rahayu berharap dengan adanya Nseris ini menjadi salah satu untuk membantu mempromosikan lagu-lagu Nagaswaraagar lebih hits lagi.

Suting Nseris yang berlangsung selama 3 hari ini dengan mengambil lokasi di kantor Nagaswara dan Depok, Nseris dikerjakan oleh Tim Nagaswara dengan menggandeng House Bedasinema Picture .dan Rencanay Nseris ini diproduksi beberapa episode dan selanjutnya akan ditayangkan di YouTube chanel Nagaswara Official mulai hari Sbatu 23 Noveber 2019.

BACA JUGA :  SINGLE MENGAPA HARUS BERTEMU KARYA BADAI JALAN BAGI Dr. EKLENDRO SANDUK MENJADI PENYANYI PROFESIONAL

Tentunya ini menjadi jalan promosi  dan untuk mempromosikan lagu “ Lamar Aku “   bagi Wali juga artis dan penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management dan selalu berkarya berinovasi dan ber evolusi dalam industry musik dalam membuat Nseris, karena musik ibarat oksigen sebagai sinematub .

Harapannya dengan Nseris menjadi salah satu media untuk mebantu mempromosikan lagu-lagu Nagaswara .( Don / Tel )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *