Women Insight

VEBRIE VERONA SEJAK KECIL BERMIMPI JADI ARTIS TERKENAL

JakartaARSNewsy-, Syarat menjadi artis, selain harus memiliki wajah cantik, tubuh sensual, juga intelektual yang memadai, syarat itu dimiliki gadis cantik yang memiliki nama lengkap Vebrie Verona.

Sejak kecil Vebrie Verona memang bermimpi menjadi artis terkenal, untuk mewujudkan mimpinya ia rajin menyambangi rumah produksi yang tengah produktif memproduksi film, salah satunya Tu7uh Rumah Produksi.

“Saya memang ingin jadi bintang film terkenal, makanya saya senang banget waktu dinyatakan lolos casting film Bisikan Gaib. Mudah-mudahan jalan menuju popularitas kian terbuka lebar yach”, ujar Vebrie Verona saat perkenalan artis pendukung film besutan Tarmizi Abka di Eiko Coffee Arundina Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

Verbrie Verona mangatakan, oleh sang sutradara dirinya dipercaya memerankan tokoh Rangda, sosok yang temperamental dan cenderung antagonis. “Setelah membaca sekenarionya, buat saya sebagai pemain baru sangat berat, saya mesti banyak belajar lagi, biar pas memainkan sesuai tuntutan cerita”, jelasnya.

Apalagi perannya fiktif, jadi ia harus banyak menonton film yang menampilkan peran yang ada di cerita Bisikan Gaib. “Karena perannya tak ada di dunia nyata, jadi saya harus pandai berimajinasi. Dan Imajinasi ini mesti saya bangun dari nonton film-film sejenis yang sudah ada,” kata Vebrie Verona.

Sebelum terjun ke dunia akting, Vebrie Verona lebih banyak tampil sebagai penyanyi. Dalam waktu dekat ini ia pun akan melaunching singlenya. “Awalnya saya memang di model dan menyanyi. Ini pengalaman baru buat saya,” kata wanita yang belajar akting di 7 Acting Class, satu manajemen dengan Tu7uh Rumah Produksi.

Film Bisikan Gaib yang bakal melibatkan Vebrie Verona merupakan film ketiga dari Tu7uh Rumah Produksi. Sebelumnya mereka sukses memproduksi dua film berjudul “2 Batas Waktu” dan “Keira”. (yil; foto mastb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *