Women Insight

APRIL LIYANTI CHAII DARI KARYAWAN AKHIRNYA MEMILIKI KLINIK KECANTIKAN SENDIRI

JakartaARSNewsy-, April Liyanti Chaii mengawali bisnisnya dimulai dari dirinya yang mau sulam alis dan terkaget-kaget lantaran harganya yang selangit. Selain itu dia juga mulai jenuh dengan rutinitas bekerja dari pagi sampai sore. Akhirnya April Liyanti kepikiran untuk memiliki usaha sendiri dibidang klinik kecantikan. Untuk itu, sepulang kerja Gadis berusia 24 tahun ini kursus kecantikan di Klinik Kecantikan di Jakarta.

April Liyanti Chaii“Saya kerja di perusahaan alat berat, kerja dari pagi hingga malam dengan hasilnya nggak seberapa. Setelah mendapat sertifikat kursus ahli kecantikan dari Korea, saya baru berani buka Klinik tahun 2016 lalu”, ujar April Liyanti Chaii ketika ditemui di Klinik Ai Beauty Art di Perumahan Citra Garden 7 Blok E10 /2 Kalideres Jakarta Barat.

Diakui April Liyanti Chaii waktu kecil dirinya memang pernah bermimpi memiliki klinik kecantikan. “Saya memang bercita-cita ingin memiliki klinik kecantikan sendiri. Makanya sepulang kerja saya sekolah dan kursus kecantikan,” ujarnya.

Setelah menguasai sulam alis dan bibir serta treatment lain, maka mulai tahun 2016 lalu April membuka usaha klinik sendiri. “Puji Tuhan pelanggan kami terus meningkat dari kalangan Milenial hingga usia 8 tahun”, ungkap April Liyanti Chaii sumringah.

Salah satu pelanggan Klinik Ai Beauty Art adalah pedangdut Eko Mega Bintang. “Saya senang melakukan perawatan wajah di Ai, karena cara kerjanya profesional dan memuaskan”, ujar Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indosiar ini.

Dalam rangka merayakan Gong Xi Fat Cai, Klinik Ai Beauty Art memberikan diskon besar-besaran dan lucky draw angpao untuk pelanggan setianya. “Diskon perawatan dan treatment mulai seratus ribu hingga jutaaan rupiah, bahkan buat pelanggan yang beruntung bisa perawatan gratis dengan nilai jutaan”, jelasnya.

April Liyanti ChaiiApril Liyanti Chaii menambahkan, Ai Beauty Art memberikan diskon untuk Eyebrow, Eyelash, Eyeliner, Lips, Facial, Nailart. “Makanya mumpung diskon, segera perawatan. Karena habis Imlek harga normal kembali”, pungkasnya. (byl; foto mastb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *