In Health

BERWISATA KE PUNCAK BOGOR SAMBIL MERAWAT TUBUH, MENGAPA TIDAK ?

BogorARSNewsy-, Berwisata bukan lagi sebagai kemewahan, tetapi banyak juga yang menganggap berwisata itu sekedar jalan-jalan ke tempat menarik. Padahal wisata bukan sekedar jalan-jalan saja, berwisata bermanfaat bagi kesehatan terutama berdampak positif bagi kesehatan wanita. Bagi para wanita berwisata tentu juga tidak melupakan masalah perawatan tubuh, selama ini Puncak Bogor selain terkenal dengan sebutan kota hujan ternyata juga menjadi tujuan wisata.

Ana Spa Pijat RefleksiHal inilah yang membuat Masiri Dodani Shinta menghadirkan Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon menjadi destinasi rileksasi terbaru dengan konsep tradisional yang memberikan sensasi ‘Me Time’, bagi para kaum wanita yang sedang berwisata bersama keluarga di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat.

“Tujuan awal menghadirkan tempat relaksasi pada daerah Puncak Bogor, Jawa Barat ini adalah ketertarikan usaha bisnis kawan yang mengharapkan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa lebih maju lagi dalam peningkatan pelayanan maupun tempat dan lokasi. Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga dan Salon ini sudah berjalan 6 tahun dan kali ini mengambil lokasi di kawasan puncak, karena banyak sering didatangi wisatawan lokal juga wisatawan berasal dari Arab dan turis asing lainnya”, papar Masiri Dodani Shinta pada acara hari ulang tahun ke 6 dan Grand Opening Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon, di Tugu Puncak, Bogor, baru-baru ini.

Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu puncak Jawa Barat, hadir lebih dekat dengan jarak tempuh kurang dari 30 menit dari Bogor Ciawi. Di desian dengan gaya interior paduan harmonis antara gaya modern, elegan, dengan tradisi kekinian. Terlihat berbeda pada ruang spa yang didesain pada tirai pintu dengan motif spa keluarga yang merupakan sejarah daerah Puncak Tugu Jawa barat. Fasilitas spa yang lengkap dengan,Caffe, Room Sauna, Jakusi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang refleksi, dan Ruang Salon.

“Untuk pemilihan mengapa dinamakan Ana Spa, adalah kata Ana itu mempunyai arti Saya. Jadi Spa Saya agar mudah di ingat dan agar orang kembali lagi kesini, karena berkonsep dan nuasa hommy serta produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas”, ujar Masiri Dodani Shinta.

Masiri Dodani Shinta selaku Pemilik menambahkan bahwa pilihannya berbisnis Spa adalah hobby dirinya melakukan relaksasi dan atas didasarkan keinginannya sejak lama, “Setelah sebelumnya  saya optimis bahwa bisnis spa pijat refleksi keluarga dan salon memiliki prospek bisnis yang dapat melesat di daerah  Tugu Puncak, Bogor, Jawa Barat yang di datangi oleh wisatawan dalam serta luar negeri, dan saya juga hobby melakukan relaksasi”, katanya.

Ana Spa Pijat Refleksi

Perawatan tubuh dan pijat refleksi keluarga yang disediakan Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu Puncak Jawa Barat ditangani oleh terapis profesional yang mengutamakan kualitas dan kebersihan. Dimana seluruh terapis berpakaian seragam baik terapis pria maupun terapis wanita. Selain itu perawatan lengkap dari ujung rambut hingga kaki,jenisnya pun beragam yang diangkat dalam relaksasi family treatment, serta menggunakan  tradisional massage oil, sehingga aman untuk semua jenis kulit remaja maupun dewasa.

Komitmen dan prinsip utama yang selalu dipegang teguh pemilik Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu Puncak Jawa Barat Masiri Dodani Shinta atau yang akrab dipanggil Shinta ini adalah untuk mensejahterakan dan memberikan lapangan kerja, selain ketertarikannya berkecimpung pada bisnis Spa tersebut, yaitu dengan merekrut karyawan atau terapist dari kalangan masyarakat disekitar lokasi bisnisnya.

Perawatan tubuh di Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu Puncak Jawa Barat antara lain body scrub atau Lulur tradisional, berendam bunga atau Jakusi Spa dan Sauna. Selain itu yang menjadi ciri khas dan sangat digemari para pecinta spa di antaranya adalah massage stones atau pijat batu yang memberikan rileksasi pada tubuh yang capek dalam rangkaian yang berbeda. Hal lain yang bisa dirasakan oleh pengunjung adalah khasiat dari Pijat Tradisional Ana Spa Herbal bagi kecantikan dan kesehatan dengan bahan utama dari rempah tradisional dalam setiap perawatan.

Team Terapis Ana Spa Pijat Refleksi

Selain dikemas lengkap dan mendetail perawatan tubuh di Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu Puncak Jawa Barat ada treatment khusus untuk keseleo atau urat sendi capek ssesuai dengan siklus hidup yang kita lalui. Perawatan wajah dan rambut, pun tersedia dengan berbagai pilihan, sesuai dengan masalah dan kebutuhan. tak ketinggalan eye lash bulu mata  dan totok wajah.

“Dapatkan penawaran spesial dari Ana Spa Pijat Refleksi Keluarga & Salon Day Tugu Puncak Jawa Barat, yaitu diskon 20% untuk  perawatan paket full Berlaku tiga bulan sejak  Opening di 10 Pebruari 2020. Setelah itu akan berlaku diskon 15% untuk member tetap setiap perawatan”, pungkas Masiri Dodani Shinta. (rls; foto cha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *