In Health

PRESIDEN WOCPM PROF.DR.DEBY VINSKI DUKUNG DUBAI JADI PUSAT KOTA  “CITY OF ANTI AGING AND REGENERATIF MEDICINE” 

(Ki-Ka) HH Sheikh Saeed Al Maktoum, Prof. Vladimir Khavinson, HH Sheikh Ahmed Bun Khalifa Al Maktoum, Prof.dr.Debby Vinski, Prof.Svetlanana Trovifinova, dan Dr Djurdja

DubaiARSNewsy,- Kedokteran anti aging tengah booming dan menjadi primadona di dunia. Oleh karenanya Prof.dr.Deby Vinski selaku Presiden World Council of Preventive Regenerative & Anti Aging Medicine (WOCPM) siap mendukung Dubai menjadi pusat dari City of Anti Aging and Regenerative Medicine. Menjadi Pusat Anti Aging Dunia.

“Tak ada satu manusiapun yang ingin menjadi sakit sakitan setelah usia tua nanti, karena semua ingin tetap dapat awet sehat dan aktif produktif, bahagia sampai usia lanjut. Tetapi sayang sekali tak semua negara siap untuk menjadi Pusat Anti Aging Dunia. Dan Dubai kota yang istimewa karena mulai dari pemerintah dan pemimpin negaranya (keluarga Al Maktoum, red) begitu luar biasa mendukung sarana prasarana yang lengkap disertai kemampuan negara kaya yang memiliki visi maju yang sangat bagus. Dubai sangat menarik dunia karena memiliki semua potensi untuk menjadi Kota Pusat Anti Aging Dunia, selain Paris,” jelas Prof.dr.Deby Vinski, Presiden World Council of Preventive Regenerative & Anti Aging Medicine (WOCPM).

Dubai bisa menarik dunia karena Dubai memiliki semua potensi untuk menjadi Kota Anti Aging Dunia, lanjut Deby Vinski, bahkan dirinya siap mendukung dan menjadi Penasehat ataupun Dewan Pakar Dubai menjadi pusat “City of Anti Aging and Regenerative Medicine”.

Dubai sangat terbuka pada teknologi dan Ilmu untuk maju serta mendukung riset dan juga pengembangan Ilmu kedokteran anti aging. Sebagai Presiden organisasi dunia bergengsi WOCPM, yang beranggotakan 74 negara, Deby Vinski siap mendukung dalam mewujudkan Kota Anti Aging dan Regenerative Medicine di Dubai.

Seperti diketahui, Dubai dikenal sebagai kota maju Uni Emirate Arab dengan Burj Khalifa , Burj Al Arab dan gedung pencakar langit lainnya. Dan keluarga Al Maktoum telah menjadi penguasa Dubai sejak 1833 dan terus membangun Dubai sedemikian maju pesatnya. Professor yang masih tampak cantik ini mengaku kagum akan Dubai yang memiliki segala yang baik dengan para pemimpin yang hebat ini.

(Ki-Ka) DR Paul Bejjani (Neurologist), DR Tracy Bejjani MD, DR Karl Attieh Pharm.D, dan DR Walid Khairallah (Endocrinologist Functionnel Medicine)

Keluarga Al Maktoum adalah visioner berpikiran maju , pekerjaan keras dan rendah hati, tak heran bila Dubai yang terletak di padang pasir ini menjelma menjadi kota modern dengan pengembangan real estate yang luar biasa. Menjadi pusat perdagangan dan keuangan, menjadi pusat budaya dan wisata dengan hadirnya International airport yang megah. Bahkan Dubai menjadi kota dengan emisi Karbon terkecil karena polusi sangat berbahaya bagi kesehatan.

Begitu juga tentunya, terlihat pada dukungan pada Kongres Anti Aging Dunia yang dihelat di Dubai ini. Dan Prof.dr.Deby Vinski kembali membawa harum nama Indonesia di dunia International menjadi salah satu pakar dunia kedokteran anti aging dunia yang mempresentasikan mengenai Quantum Stem cell Autologues dan Peptide Bioregulator dalam International Symposium of Experts Regenerative Medina di Dubai, Uni Emirate ini.

Selanjutnya, Prof.dr.Deby saat di Istana keluarga Al Maktoum, bersama para pembicara International lainnya, pun membahas rencana kedepan dan sangat terharu dengan dukungan penuh Dubai bagi kemajuan Ilmu kedokteran Anti Aging, sekaligus berharap Dubai dapat lebih berkontribusi dimana depan.

Di kesempatan tersebut, Presiden WOCPM didampingi Sekjen WOCPM Prof.dr. Svetlana Trofimova dan Prof.Khavinson (dokter dari Presiden Putin, red)  memberikan penghargaan kepada Government of Dubai yang diterima oleh HH Sheikh Ahmed bin Khalifa Al Maktoum dan Sheik Saed Al Maktoum di Meydan Hotel Dubai (February 2020, red). Sedangkan Presiden WOCPM Prof.dr.Deby Vinski menerima Award dari HH Sheikh Ahmed Dalmook Al Maktoum dan Dubai Health Athority. (BS, dok ; ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *