Entertainment

GLEEN FREDLY MENINGGAL DUNIA INDUSTRI MUSIK INDONESIA KEHILANGAN SALAH SATU MUSISI TERBAIKNYA

JakartaARSNeswsy-, Di awal bulan April 2020 Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya dari Ambon Glenn Fredly atau yang bernama lengkap Glenn Fredly Latuihamallo pada hari Rabu 8 April 2020 pukul 18.00 di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan.

Glenn Fredly Meninggal DuniaBerita meninggalnya mantan suami Dewi Sandra ini merebak di WAG pewarta hiburan. Yang dikutip dikabarkan oleh musisi dan sahabat@ Glenn, Tompi, lewat pesan Whatsapp.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” ujar Tompi.

Nyong Ambon Manise kelahiran 30 September 1975 ini meninggal dunia akibat sakit Meningitis, hal tersebut@ di ungkapkan kerabat dekat Glenn Fredly dan ini merupakan kehilang besar bagi industri musik Indonesia.

Dari pihak keluarga mengeluarkan pernyataan tertulis :

Jakarta, 8 April – Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis.

Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020.

Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini.

Selamat jalan, Bung Glenn

Salam,
Mozes Latuihamalo
(Perwakilan Keluarga)

Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun dengan meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang putri berusia 2 bulan. Jenasah almarhum dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. (yil; foto tcs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *