Entertainment

PSBB TIDAK MEMBUAT PUTRI AYUDYA BERHENTI BERKARYA

JakartaARSNewsy-, Putri Ayudya berharap wabah Pandemi Covid 19 bisa segera berakhir, sehingga insan film bisa kembali bekerja dan industri film kembali menggeliat.

“Kita berdoa bareng-bareng, biar wabah Pandemi Covid 19 segera berakhir. Biar kita bisa bekerja kembali”, ujar Putri Ayudya saat Halal Bihalal secara virtual zoom Insan film, Pers bersama Ahmad Mahendra, Direktur film, Musik dan media baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Senin (26/5/2020).

Meski terkendala Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemic Covid-19, bukan berarti mati kreativitas. Berkarya tetap dilakukan Agar, tidak mati citra rasa seni. Setidaknya hal itu dilakukan artis manis yang tengah naik daun Putri Ayudya.

“Meski dengan keterbatasan jumlah kru karena mesti mematuhi aturan PSBB. Kami tetap berkesenian dan produktif”, kata Putri Ayudya.

Bintang Film laris manis ini mengungkapkan kalau syuting iklan layanan masyarakat dilakukan hanya dengan 6 orang pekerja film dengan mematuhi protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Rasanya aneh aja, lama gak ketemu sama teman-teman, pas ketemu kita gak bisa salaman apalagi cipika-cipiki. Terus syuting yang biasanya melibatkan banyak orang, sekarang hanya enam orang saja, ini pengalaman seru dan pastinya tidak terlupakan”, pungkas Putri Ayudya sembari menebar senyum. (thress; foto yil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *