In Health

PENGOBATAN ALTERNATIF Ir H JUANDA MENANGANI VIRUS TORCH

BogorARSNewsy-, Di Indonesia orang yang mengetahui tentang ‘Virus Torch’ itu sangat sedikit sehingga dalam penanganannya kerap sangat lambat. Namun kini, hadir Ir.H. Juada seorang yang mengkhususkan dirinya dalam menangani virus Torch melalui cara pengobatan alternatif. Demikian hal tersebut mengemuka saat Ir.H.Juanda menjelaskannya dihadapan para peserta seminar di Bogor baru baru ini.

Ir H JUanda ahli Virus TorchIr.H.Juanda sempat menanyakan kepada para peserta seminar, apakah ada yang belum memiliki anak hingga berapa tahun belakangan ini ?. Bahkan tak sedikit orang yang mengira terkait masalah kehamilan, dengan menghubungkannya dengan hamil anggur.

Atau banyak yang menduga bila kandungannya lemah, dan sebagainya. Padahal banyak juga yang tahu kalau yang dialaminya selama ini berkaitan dengan Virus Torch tersebut. Dan melalui seminar yang diadakan Aquatreat Theraphy Indonesia ini, baru mengetahui apa itu Virus Torch serta bagaimana pula mengobatinya.

Sementara ada diantara peserta seminar yang datang dari Tangerang Selatan, mengaku belum memiliki anak sampai 18 tahun belakangan ini. Lalu ada juga yang sudah sempat mengandung namun ke guguran. Bahkan ada satu peserta yang membawa anak kecil dengan menggunakan kaca mata tebal tetapi mata sebelah kanannya tidak bisa melihat.

Jadi hal hal semacam itu semua, jelas Ir.H.Juanda dapat disebabkan oleh hadirnya Virus TORCH. Sehingga kepada pasutri muda atau para ibu-ibu yang mengalami masalah seputar kehamilan untuk segera melakukan pemeriksaan Torch untuk mendeteksi adanya Toxoplasmosis, atau infeksi lain, Other infection, Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes simplex virus (Torch) agar mencegah komplikasi pada janin.

Tak sedikit seseorang terkena peyakit Toxoplamosis dan penyakit ini sangat popular disebut Toxoplasma yakni parasite darah atau protozoa yang ditularkan oleh hewan, terutama kucing dan ada juga lewat makanan seperti makan makanan daging yang cara mencucinya tidak bersih.

Sehingga mudah sekali di tularkan lewat makanan, parasite ini kemudian hidup dalam darah manusia yang selanjutnya berkembang biak melalui otot-otot tubuh dan menyerang kandungan seorang ibu hamil, ucapnya.

Sedangkan gejala terkena virus Torch tidak menunjukan gejala klinis yang spesifik. Namun bagi si penderita Torch dapat mengakibatkan sulit hamil atau keguguran. Bahkan hingga dapat mempengaruhi organ tubuh bayi tidak lengkap, seperti cacat fisik maupun mental, keterlambatan tumbuh kembang anak, autis dan yang lainnya.

“Sementara gejala secara umum penderita Torch kerap mudah pingsan, pusing, vertigo, migran dan penglihatan kabur, pendengaran terganggu dan sulit tidur”, jelas Ir. H.Juanda.

Ir H JUanda Ahli Virus TorchDisisi lain, dr.Amalia Andani, MMRS, putri dari Ir.H.Juanda, turut menjelaskan pula bahwa pengobatan ‘Alternatif Herbal’ yang ditangani orang tuanya tersebut sudah berlangsung sejak Tahun 2.000. Dan tak sedikit masyarakat yang terkena Torch dapat disembuhkan Ir.H.Juanda. Bahkan bukan saja berasal dari Bogor dan sekitarnya saja, namun juga hingga di sejumlah kota di seluruh Indonesia.

Oleh karenanya, dr.Amalia Andani, MMRS yang juga ingin mempunyai manfaat seperti orang tuanya. Seperti sebuah ayat dalam Al Quran menyebutkan bahwa sebaik-baiknya manusia harus bisa bermanfat buat orang lain. Akhirnya dirinya mengambil jurusan Kedokteran di Universitas Padjajaran Tahun 2013 dan lulus Tahun 2019.

Dan supaya pengobatan herbal ini bisa berkembang, dengan memanfaatkan sejumlah herbal yang ada di Indonesia, harus punya produk sendiri yang membanggakan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan juga di dunia.

dr.Amalia Andani, MMRS pun meyakini pengobatan ini kedepannya akan sangat maju baik di Indonesia maupun di luar negri. Maka dari itu dirinya bersemangat mengembangkan dan meneruskan dalam pengobatan yang telah orang tuanya, Ir.H.Juanda lakukan di bidang herbal ini.

Ir H JUanda Ahli Virus TorchLia biasa dirinya akrab disapa, mengingatkan bahwa 22 Agustus 2020 mendatang akan menghelat seminar tentang Solusi Tepat Hamil Sehat bersama dr.Mulya Nusa Amarullah Ritonga SpOG (K), M.Kes dan drh. Soetrisno MM. Sebuah seminar virtual pertama di Indonesia yang membahas tentang kasus sulit dan gagal hamil dari 3 sudut pandang, yaitu Kedokteran, Kedokteran Hewan, dan Pengobatan Herbal. Mulai ditayangkan pukul 10.00 WIB sampai selesai. Melalui Instagram : @aquatreattherapy.id,  https://www.facebook.com/spesialis.torch.5 serta Youtube spesialis torch). (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *