Community

AEROX COMMUNITY GIAT AKSI SOSIAL DIAKHIR BULAN SEPTEMBER UNTUK KORBAN BANJIR CICURUG

DepokARSNewsy-, Komunitas pecinta motor Aerox Community Chapter Depok pada akhir bulan September 2020 menggelar aksi Fray For Cicurug yang terkena dampak musibah banjir bandang pada Senin (21/09). Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian serta guna mengurangi beban para korban yang terkena musibah.

Aerox Community Pray For CicurugIde aksi peduli bencana ini muncul secara spontanitas dari para anggota yang menyaksikan musibah banjir bandang di kawasan Cicurug, Sukabumi. Kami tidak membatasi besarnya donasi dari para anggota dan tetap akan menjalankan amanah ini”, kata Ketua komunitas Aerox chapter Depok Windi Sujatmiko

Komunitas yang beranggotakan puluhan pecinta motor mengaku, mereka merasa terpanggil untuk membantu karena masyarakat disana pun merupakan bagian dari saudara-saudara yang membutuhkan. Walau diakui, wabah corona juga berimbas pada ekonomi sebagian anggota. Namun mereka yakin setiap hal yang positif pasti akan ada jalan.

Ditambahkan oleh Windi Sujatmiko bahwa besarnya dan batasan donasi tidak merekatentukan, seikhlasnya teman – teman yang memberikan. “Kami juga akan menggandeng pihak lainnya terutama komunitas untuk bersama – sama membantu saudara kita yang tertimpa musibah”, ujarnya.

Komunitas pecinta motor Aerox (Aerox Community) sendiri bukan hanya ada di wilayah Depok yang bermarkas di Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Namun mereka juga akan mengajak chapter lainnya yang berada di seluruh wilayah Jabodetabek untuk bersama – sama dalam aksi peduli bencana. (rls; foto dok)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *