Entertainment

SEMPAT TERTUNDA TASYA ROSMALA RILIS LAGU RAPUH BUKTI EKSISTENSI DIRI DALAM INDUSTRI MUSIK DANGDUT TANAH AIR

JakartaARSNewsy-, Terjun ke industri musik dengan berbekal pengalaman dari panggung ke panggung pertunjukan semasa kecil di jawa timur, membuat mental dan vocal Tasya Rosmala terasah. Gadis kelahiran 17 tahun lalu ini di kota Pasuruan Jawa Timur yang biasa dipanggil Tasya ini lahir dari darah musisi membuat keinginannya untuk bernyanyi makin besar dan terhitung sudah lebih dari 9 lagu yang dirilis nya di industri dangdut Tanah Air.

Tasya Lagu RapuhPengalaman demi pengalaman yang Tasya rasakan dalam berjuang di industri musik dangdut Tanah Air bisa dibilang tidaklah mudah. Bergumul dengan keinginannya bermain dengan anak-anak sebayanya, Tasya kecil sudah memilih terjun ke industri musik dangdut Tanah Air yang bisa dibilang keras penuh kompetisi.

Sukses dengan single yang berjudul Sinar membuat Tasya semakin dilirik oleh stasiun tv lokal maupun nasional untuk menjadi bintang tamu diacara-acara musik dangdut yang mereka miliki. Besar dari pentas daerah kini Tasya menjelma menjadi seorang penyanyi dangdut yang disegani oleh para pelaku dangdut nasional.

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan dari MNC TV, menjadi penyanyi dangdut terambyar terbaik untuk tahun 2020 dan sempat bertahan di trending Youtube dengan kolaborasinya dengan Sabyan di lagu Teman Sejati, kini Tasya merelease lagu baru berjudul Rapuh.

Di lagu Rapuh karangan H.Ukat. S yang di arransment oleh Ricky Sonnet 2 band yang juga didapuk menjadi arranger membuat lagu ini terasa spesial diantara gempuran dangdut koplo pada saat ini. Tasya mengerahkan semua kemampuanya untuk menyanyikannya lagu Rapuh. Lagu classic dangdut memang dirasa cocok untuk karakter serta cengkok vokalnya yang begitu menyentuh ketika kita dengarkan.

Proses produksi (Recording dan Shoot video Clip) sendiri sudah dirampungkan Tasya dan team jauh sebelum Pandemi Covid-19 menerjang Indonesia. Mundurnya schedule release lagu Rapuh sendiri merupakan tantangan yang harus dihadapi Tasya dan Milana Musik Nusantara. Salah satu sebabnya adalah pandemic Covid-19 yang membuat schedule release lagu ini terhambat dan mundur sampai dengan saat ini.

Rapuh sendiri menceritakan tentang kehidupan percintaan antara seorang gadis dan pemuda dimasa kini. Ujian demi ujian di hacapi bersama sampai dengen suatu ketika badai gelombang menghantam percintaan mereka berdua, sehingga Rapuh lah tembok yang sebelumnya kokoh menopang percintaan dua insan ini.

Dengan release lagu Rapuh, Tasya dan Milana Musik Nusantara berharap lagu terbarunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan menjadi hiburan dalam menghadapi pandemic Covid-19. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *