Entertainment

BELAJAR ONLINE BIKIN RIFAT ISSYAM RINDU SAHABAT

JakartaARSNewsy-, Pandemi virus corona 19 telah merubah tatanan kehidupan tak terkecuali pada keseharian buat anak anak khususnya dalam proses belajar mengajar seperti belajar di rumah secara online. Kegiatan belajar di rumah secara online tersebut semata untuk menghindari anak anak dari penyebaran virus corona yang kini tengah melanda hampir enam bulan lamanya.

Rifat Issyam Lagu OnlineLantas, apa yang dirasakan Rifat Issyam Yudistira saat belajar online di rumah. Anak yang lucu ini serta memiliki multitalenta yang biasa disapa Rifat ini merasakan sangat senang bila belajar online di rumah, tetapi rindu bermain dengan teman temannya. Rindu belajar bersama para sahabatnya, rindu melakukan kegiatan apapun bersama sahabat sahabatnya di sekolah.

Dan untuk mengobati rasa rindunya kepada sahabat sahabatnya, Rifat yang punya kepercayaan diri yang kuat serta karakter yang alami sebagai anak generasi Z. Rifat pun mengajak sahabat sahabatnya ini bergembira dengan bernyanyi lewat single perdananya yang mengekspresikan perasaan hatinya dan juga para sahabatnya dengan tajuk Online.

Lagu Online buah karya Dadang S.Manaf (lirik lagu maupun aransemennya, red), menggambarkan Rifat bersama sahabatnya masih dapat bergembira serta bernyanyi bersama, meski harus belajar di rumah. Putera pasangan Samsudin dan Is Ijra Junengsih, yang baru berusia 10 Tahun itu pun tohh … tetap bisa bergembira meski harus belajar melalui online.

Berada dibawah label JK Record (yang video klipnya masih dalam proses pembuatan, red), single Online sejatinya mewakili ungkapan banyak perasaan anak anak yang selama berbulan bulan harus bersekolah serta belajar dari rumah secara online menggunakan paket internet. Namun hadirnya singe perdana ini, semoga menjadi kegembiraan tidak saja bagi Rifat yang gemar berolah raga Judo serta Bulu Tangkis dan bercita cita menjadi Astronot ini, namun juga buat sahabat serta anak anak seusianya.

Yukkk … simak dan dengarkan saja lagunya Rifat Issyam Yudistira “Online”, bergembira sambil mengungkapkan rindu pada sahabat sahabatnya. (lela; foto tc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *