Knowledge

HENDARDI KUNJUNGI LEKKER : TEMPATNYA NYAMAN & MAKANANNYA NIKMAT

JakartaARSNewsy-, Penasihat ahli kapolri bidang HAM, Hendardi menyempatkan diri untuk singgah di Coffee Shop bernama Lekker. Kunjungannya tersebut dikarenakan owner Lekker, Muhammad Ahmad Balbaid, merupakan teman lama Hendardi. Dan baru bisa menyempatkan diri untuk mampir ke Lekker memenuhi undangan teman lamanya itu.

“Saya menyempatkan diri mampir ke Lekker selain untuk menikmati menu yang disajikan, saya juga ingin mengunjungi teman lama saya yang merupakan pemilik coffee shop ini. Sudah lama saya ingin singgah, namun baru bisa hari ini”, ujar Hendardi, Senin (9/11/2020).

Ketua Badan Pengurus Setara Institute tersebut menambahkan dirinya bangga kepada M.A Balbaid yang mampu mengembangkan usahanya. “Kita tahu saat ini perekonomian sangat sulit akibat pandemi Covid-19, namun Lekker, kedai kopi yang dibangun oleh anak muda di Jakarta mampu mengembangkan usahanya di tengah pandemi,” sambung Hendardi.

Saat disinggung makanan dan minuman apa yang menjadi favoritnya, tanpa ragu Hendardi mengatakan bahwa nasi goreng kemangi dan susu kurma menjadi favoritnya. “Menu disini semua enak, namun yang menjadi favorit saya adalah nasi goreng kemangi dan susu kurma. Baru disini saya bisa merasakan susu kurma yang enak sekali dan hanya ada di Lekker saja,” ujar Hendardi.

Anggota panitia seleksi calon pimpinan KPK 2020-2024 tersebut juga mengapresiasi desain serta aturan kesehatan yang diterapkan di Lekker guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya senang, pemilik kedai ini selain memikirkan kenyamanan para pengunjung dengan desain interior yang nyaman. Juga memikirkan kesehatan pengunjung dengan menyiapkan tempat cuci tangan sebelum masuk, pengecekan suhu tubuh dan penerapan jaga jarak di setiap meja”, kata Hendardi.

Di sisi lain Owner Lekker, M.A Balbaid, merasa senang kedai kopi miliknya bisa dikunjungi oleh teman lamanya itu. “Alhamdulillah, di tengah kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi menu yang kami sediakan. Sudah lama sekali saya mengajak beliau untuk singgah di tempat saya, namun baru hari ini bisa”, kata Balbaid.

Balbaid juga merasa bersyukur kalau menu dan suasana yang disajikan Lekker mendapatkan pujian dan berkesan di mata seorang aktivis HAM, pejuang kesetaraan dan keberagaman tersebut. (wem; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *