Entertainment

ELVI ZUBAY RILIS SINGLE MAHAR UNGKAPKAN PEMBERONTAKAN HATI WANITA

JakartaARSNewsy-, Artis jebolan Kondang In tahun 2005 Elvi Zubaidah, atau lebih dikenal Elvi Zubay kembali sapa pecinta musik dangdut dengan single Mahar yang di ciptakan sekaligus di aransemen oleh Mas Kit dan di produksi oleh Irama 7 Nada.

Single Mahar mengangkat tema humanis, yang secara umum banyak dialami oleh wanita dalam hubungan kekasih. Lirik yang sangat menyentuh dan musik melankolis yang relevan untuk mengungkapkan kegalauan hati seorang wanita. Lagu dengan tempo low beat ini dikemas dengan aransemen musik yang easy listening.

Putri ke 7 dari 7 bersaudara pasangan Haji Achmad Kamsuli dan Hajjah Sumarsiti ini merasa bersyukur diberi kepercayaan oleh Mas Kit yang tak lain adalah Sekretaris Jenderal (Sekjend) Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) untuk menyanyikan lagu Mahar.

Lagu Mahar sendiri bercerita tentang pemberontakan hati seorang wanita ini terinpirasi dari kisah seorang wanita yang mendapat perlakuan kasar dari kekasihnya.Namun dia tetap menerima perlakuan itu. Dalam keterputusasaan dan pengharapan kepada kekasihnya wanita ini tetap berharap suatu saat kekasihnya akan menjadi suami yang didambakannya itu.

Pelantun lagu Angsa Putih ini selain aktif sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (wasekjend) PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia) juga tergabung sebagai squad grup GRICE yang terdiri dari Gebby Pareira,Ratna Anjani, Ikke Nurjanah, Cici Faramida dan Elvi Zubay.

Selain itu Elvi Zubay juga  sebagai seorang Asesor pada Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)  dan sebagai sekretaris Anugrah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI) sebuah Lembaga Manajemen Kolektif para penyanyi, pemusik dan arranger musik Dangdut.

Dengan rilisnya singel Mahar ini Elvi Zubay berharap penikmat musik di nusantara, khususnya di blantika musik Dangdut dapat menikmatinya. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *