Entertainment

TRIO GODFATHER BAWA ATMOSFER NOSTALGIA DALAM KONSER AMAL VIRTUAL “GO ABOVE AND BEYOND”

JakartaARSNewsy-, Trio Godfather yang di awaki oleh Fariz RM, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun tampil di acara Konser Amal Virtual dengan tema ‘Go Above And Beyond’ di D82 Cafe & Resto, Bintaro mengobati rindu para fans mereka dan  merupakan salah satu bagian dari misi kemanusiaan T-Bunc Enterprise membantu masyarakat yang membutuhkan.

Trio Godfather dan dr. Lie A Dharmawan, pendiri doctorSHAREKonser Amal Virtual Trio Godfather bersama T -Bunc Enterprise dan doctorShare pada hari Sabtu (14/11/2020) dimulai pukul 14.00 – 22.00 WIB. Lagu-lagu yang pernah hits dinyanyikan Fariz RM, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun menghadirkan nostalgia di konser amal itu.

Sisela-sela menyanyi di atas panggung, Fariz RM mengatakan keikutsertaan mereka adalah atas nama kemanusiaan. “Ini adalah kali pertama diajak kolaborasi dengan komunitas dokter, kami bersama T-Bunc sudah sering bersinergi dalam misi kemanusiaan. Sekaligus respek kami kepada tenaga medis dan dokter, yang terus berjuang sampai kini. Mereka adalah pahlawan sebenarnya. Garda depan di masa pandemi”, katanya.

Pada acara Konser Amal Virtual DJ Bierlee, founder T-Bunch Enterprise mengungkapkan bahwa acara ini bentuk misi kemanusiaan yaitu Helping People, membantu sesama yang membutuhkan. Setelah sekian kali berkolaborasi dengan Fariz RM, T-Bunc kembali hadir untuk membantu pahlawan medis melalui doctorShare dalam melancarkan pelayanan di daerah-daerah terpencil. Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama.

Pada kesempatan yang sama dr. Lie A Dharmawan, pendiri doctorSHARE dan Rumah Sakit Apung (RSA), yang menjadi pengagas konser amal menyampaikan rasa terima kasih kepada T-Bunc Enterprise dan Trio Godfather. Semoga konser amal ini memberi manfaat untuk banyak orang. Saat ini tim medis terus berjuang melawan pandemi Covid-19 atas nama kemanusiaan.

“Saya akan membuat proposal untuk membuat kapal (apung tetap beroperasi), terutama (untuk kebutuhan) BBM-nya. 1 mill laut membutuhkan berapa (banyak) BBM. 1 liter solar di Papua, harganya bisa mencapai angka Rp 60-70 ribu. Syukurlah proyek ini tetap berjalan. Meski dengan kenekatan dan kegilaan,” kata dr Lie A. Dharmawan yang tidak lagi muda tapi mentalnya seperti anak muda dan tidak pernah kehabisan tenaga itu.

Konser Amal Virtual Go Above And BeyondMalam itu Trio Godfaher benar-benar membuat atmosfer nostalgia dengan membawakan lagu-lagu yang pernah hits dinyanyikan Fariz RM, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun. LAgu dengan judul Biru begitu syahdu dibawakan oleh Deddy Dhukun. Begitu juga Mus Mujiono yang melantunkan Arti Kehidupan. Lalu terdengar kembali single hits 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra) berjudul Keraguan dan Aku Ini Punya Siapa.

Suasana konser semakin hangat saat Mus Mujiono makin menghangatkan suasana panggung ketika jari jemarinya masih sempurna memainkan gitar dan melantunkan lagu Tanda-Tandanya. Deddy Dhukun juga melantunkan Melayang dan Masih Ada.

Momen yang ditunggu datang saat Trio Godfather yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mudjiono berhimpun di atas panggung dan membawakan sebuah lagu berjudul Esok Kan Masih Ada. Single fenomenal ini, ditulis almarhum Dodo Zakaria, dan dipopulerkan Oleh almarhum Uta Likumahua yang menurut mereka, sangat cocok dan laras dengan kondisi saat ini.

Fariz RM“Lagu ini sesuai dengan kondisi saat ini. Karena bercerita tentang harapan di situasi yang tidak mudah seperti sekarang. Semoga menginspirasi, bahwasanya kita masih punya harapan”, pungkas Fariz RM. (lela; foto wi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *