Knowledge

KORAMIL 04/CILEDUG DAN 3 PILAR MENURUNKAN SEJUMLAH BALIHO BERGAMBAR HRS

JakartaARSNewsy-, Sejumlah baliho pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang banyak dipasang di sejumlah wilayah Cileduk dalam rangka menyambut kedatangan ke Tanah Air. Tadi malam ( 20/11/2020 )  telah di turunkan oleh Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Tiga Kecamatan Wilayah Ciledug, Tangerang menurunkan sejumlah baliho bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS) yang terpajang di sejumlah jalan protokol,  di tiga wilayah Kecamatan Ciledug Kotamadya Tangerang.

Adapun rute penertiban yang dilakukan oleh petugas gabungan itu mulai dari Jalan Raya Ciledug ,kemudian kearah  Kreo,Cipadu berputar ke arah Mencong,Parung Serab,Karang Tengah,Pondok Bahar lalu kembali ke titik awal yaitu Makoramil 04/Ciledug.

“Ini adalah  bagian dari kegiatan tiga pilar dalam  patroli pengamanan dan kami juga melakukan penurunan sejumlah  baliho-baliho yang terpasang tidak sesuai aturan”, ucap  Danramil 04/Ciledug Kapten Inf  Tarsan kepada para awak media ( 20/11/2020).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan baliho yang ditertibkan adalah baliho dalam rangka penyambutan Habib Rizieq Shihab pulang ke tanah air yang dipasang oleh pendukungnya.

“Kita juga telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait soal baliho ini. dan juga  dengan para tokoh FPI yang berda di wilayah ini. Kami juga berkoordinasi dengan Satpol PP dan kepolisian agar wilayah kecamatan yang berada di Ciledug tidak lagi dihiasi baliho-baliho yang tidak berizin yang tidak sesuai dengan perda sehingga wilayag cileduk tertib dan indah”, tambahnya.

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan Mengucapkan terima kasih kepada ketua FPI beserta pendukungnya atas peran aktif dalam kegiatan malam ini. “Alhamdulilah kegiatan malam ini berjalan  lancar  dan aman  saya juga menyampaikan  apresiasai ke para tokoh FPI yang koorperatif  dalam kegiatan malam ini”, tutup Tarzan. (kim; foto imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *