Knowledge

PARANORMAL MBA YOU TERAWANG AKAN BANYAK BENCANA DAN KECELAKAAN TRANSPORTASI PADA TAHUN 2021

JakartaARSNewsy-, Kondisi sosial politik dan ekonomi Indonesia yang tak menentu akibat pandemi dan menyusahkan masyarakat Indonesia pada tahun ini kemungkinan akan menyusut pada tahun 2021 nanti. Namun masalah seperti bencana alam dan transportasi masih akan jadi bencana terbesar untuk masyarakat Indonesia, pada tahun yang waktunya kurang dari dua bulan lagi itu dijelang.

Situasi dan kondisi masa depan tersebut merupakan hasil penerawangan paranormal Mbak You yang selama ini aktif membantu para artis dalam memberi pendampingan dan nasihat profesi. Saat berbicara di depan media di salah satu hotel di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Mbak You menyebut ada 15 hal penting yang menurut penerawangannya akan terjadi di tahun 2021.

Dimulai akhir hingga awal tahun nanti, bencana alam akan terjadi. Seperti gempa, erupsi gunung dan banjir jadi perhatian masyarakat agar tetap waspada. “Bencana alam akan terasa panjang mulai akhir hingga awal tahun. Gunung yang tak aktif kembali erupsi. Ada gempa di sebuah tempat wisata. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut”, sebut Mbak You.

Fenomena alam yang akan terjadi dan membuat kesulitan tersebut kemungkinan akan mendominasi pembicaraan masyarakat, baik secara daring atau luring. Itu terjadi lantaran peristiwanya terhidung dasyat. “Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Akan ada beberapa macam fenomena alam yang terjadi lagi”, tambahnya lagi.

Selain bencana alam, kecelakaan udara dan laut juga tak terlepas dari terawangannya. Kecelakaan pesawat dengan ciri warna merah ini memakan banyak korban. Begitu juga dengan kecelakaan kapal laut pun akan terjadi.

Di dunia hiburan, sejumlah kasus hukum akan banyak terjadi. Prostitusi, skandal perselingkuhan, narkoba akan mewarnai pemberitaan awak media. “Nanti kalian (awak media) dibikin sibuk sama pemberitaan yang terjadi. Semuanya publik figure”, beber Mbak You.

Paranormal kejawen ini juga menyebut tentang kematian dari dunia hiburan. Seperti seorang pelawak senior dengan unsur huruf ‘O’ serta artis muda terkena overdosis. “Di ranah politik juga terjadi. Ada permainan halus yang berujung kematian. Tapi akan terungkap siapa pelakunya”, pungkas Mbak You. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *