Knowledge

DIPERSUNTING ANGGOTA TNI DOKTER AMALIA ANDANI SIAP TERIMA ESTAFET PENGOBATAN TORCH DARI Ir.H JUANDA

JakartaARSNewsy-, Ir.H. Juanda ahli pengobatan alternatif atau yang dikenal karena melakukan penanganan virus Toxoplasma, Rubella, CMV dan Herpes (Torch) belum lama ini menikahkan putrinya yang juga presenter cerita Aquatreat Therapy Indonesia (AQTI) dr. Amalia Andani, MMRS dengan anggota TNI AU berpangkat Letda POM Yuda Bosniawan Herman STr (Han) pada tanggal 21 November 2020,

dr. Amalia Andani TorchPernikahan yang cukup meriah walaupun hanya di hadiri keluarga terdekat kedua mempelai karena masih dalam keadaan pandemi Covid 19. Resepsi pernikahan dilaksanakan di gedung AQTI Center dengan tidak melupakan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan, pengaturan jam kedatangan tamu undangan untuk menghindari kerumunan, serta diwajibkan memakai masker.

Cerita AQTI sendiri tayang di Youtube, dimana tayangan ini mengisahkan perjuangan pasangan suami-istri yang sudah lama menikah tetapi belum di karuniai keturunan. Pasangan suami-istri tersebut sudah berusaha dan berikhtiar kemana-mana tetapi belum juga dikaruniai keturunan, setelah berkonsultasi ke Aquatreat Therapy Indonesia, Alhamdulillah atas ijin Allah SWT berhasil memiliki keturunan.

Seperti yang disyaratkan oleh Ir.H. Juanda bahwa pasangan Suami-isteri yang ingin berkonsultasi di Aquatreat Therapy Indonesia harus mengikuti seminar sebelum dilakukan penanganan dan pengobatan di Aquatreat Therapy Indonesia yang berkantor Pusatnya di Bogor Jawa Barat, serta memiliki 25 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Torch dapat menyebabkan sulit hamil, gagal hamil, keguguran, hamil anggur, lahir cacat fisik maupun non fisik,  menurut Ir.H.A Juanda lagi, pihaknya memang mewajibkan setiap pasangan yang ingin melakukan konsultasi di Aquatreat Therapy Indonesia harus mengikuti seminar sehari tentang Torch.

“Karena dengan mengikuti Seminar, setiap calon pasien dapat memahami penyebab sulit dan Gagal Hamil “, kata Ir.H.A. Juanda.

Namun karena adanya peraturan dari pemerintah dengan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 di beberapa daerah yang masih menjadi Zona Merah dan Zona Hitam. Ir.H. Juanda yang biasanya menggelar seminar secara bertatap muka langsung, sejak berlakunya PSBB seminar dilakukan secara virtual melalui sosial media seperti Facebook, Youtube dan Instagram.

Gedung AQTI Center“Untuk menjawab keinginan Calon Pasien dan Pasien yang tengah melakukan pengobatan. Kami tetap menggelar Seminar. Hanya saja tidak bisa bertatap muka langsung, tapi melalui Live Streaming di sosial media Facebook, Youtube dan Instagram”, ujar Ir.H.A. Juanda.

Dengan seminar secara virtual (Live Streaming) melalui Sosial Media, diharapkan bisa menjawab penasaran masyarakat yang ingin melakukan Konsultasi dengan Aquatreat Therapy Indonesia. “Seminar virtual (Live Streaming) kami selenggarakan setiap Sabtu mulai pukul 10.00 hingga selesai. Melalui Instagram : @aquatreattherapy.id,  https://www.facebook.com/spesialis.torch.5 serta Youtube spesialis torch”, kata  Ir.H.A.Juanda.

Dalam Seminar sehari tersebut Ir.H.A. Juanda akan memaparkan apa itu TORCH, setelah paham pasien diminta untuk untuk melakukan Uji Laboratorium, Uji Toxoplasmosis IGG dan IGM, Rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga Herpes IGG dan IGM. Dari hasil uji Laboraturium akan terlihat virus apa yg positif di tubuh pasien.

Pada kesempatan yang sama Ir.H.A. Juanda menjelaskan bahwa putrinya yang baru saja melangsungkan pernikahan, dr. Amalia Andani, MMRS. Yang Akan melanjutkan pengobatan spesialis Torch Aquatreat Therapy Indonesia. Disebutkan kedepannya pengobatan ini harus dilakukan oleh seorang dokter, bukan dirinya yang sarjana peternakan…

dr. Amalia Andani, MMRS spesialis TorchAmalia Andani, MMRS sendiri saat di konfirmasi tentang estafet pengobatan Torch ini mengatakan sangat bersyukur memiliki seorang ayah yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia dan beberapa negara lain yang ingin memiliki momongan serta sangat siap untuk menerima tongkat estafet pengobatan spesialis Torch. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *