Knowledge

EMTEK PEDULI CORONA SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA NTB

JakartaARSNewsy-, Tidak kurang dari 500 Paket Sembako Dan 1.000 masker kain diserahkan ke Dinas Sosial oleh progran EMTEK Peduli  Corona  melalui  Yayasan   Pundi Amal   Peduli   Kasih (YPP)  hasil sumbangan  dan amanah pemirsa Indosiar dan SCTV kepada pihak-pihak yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi saat ini di tanah air.

Pada Senin, (30/11/2020), EMTEK Peduli Corona menyerahkan bantuan berupa 500 paket sembako dan 1.000 masker kain kepada Dinas Sosial Nusa Tenggara Barat. Masing-masing paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, 1 kaleng sarden dan 1 liter minyak goreng. Nantinya bantuan yang diserahkan oleh EMTEK Peduli Corona akan disalurkan kembali oleh Dinas Sosial ke   beberapa   lembaga   sosial   untuk   masyarakat   Nusa   Tenggara   Barat   yang   terdampak   Covid-19   di   sejumlah kabupaten.

Bapak Ahsanul Khalik selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa  Tenggara Barat   mengucapkan   rasa terima kasihnya kepada EMTEK Peduli Corona, YPP, Indosiar dan SCTV yang telah   memberikan   bantuan   paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi sekarang ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya” tambah bapak Ahsanul Khalik.

Donasi dari pemirsa SCTV dan Indosiar terus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Selasa, 1 Desember 2020 akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telah mencapai Rp 29.735.063.958. (wem; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *