Entertainment

PEMERAN DARI JENDELA SMP DONASI KORBAN BANJIR KALIMANTAN DAN SULAWESI

JakartaARSNewsy-, Kendati sibuk dengan aktifitas syuting di lokasi terisolasi, namun para pemeran sinetron Dari Jendela SMP tak membuat mereka hanya berkutat dengan diri sendiri saja. Mereka juga memantau serta mengetahui kondisi miris yang terjadi di sejumlah daerah, menyusul bencana banjir di sejumlah tempat beberapa waktu lalu.

Karena mengetahui kekurangan yang dialami dan keinginan untuk turut membantu, mereka pun berpartisipasi dalam donasi Lelang Barang Artis yang hasilnya diserahkan kepada korban di daerah yang terdampak itu.

Seperti Rey Bong dan Sandrina Michele, keduanya turut berpartisipasi dalam kegiatan yang telah diselenggarakan oleh SCTV Peduli tersebut. Keduanya menyumbang sejumlah benda kesayangan untuk dilelang melalui program tersebut yang hasilnya diserahkan melalui stasiun televisi ini untuk diteruskan kepada yang membutuhkan khususnya korban banjir di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Semoga sumbangan kecil tersebut bisa turut membantu meringankan beban para korban bencana banjir di kedua daerah tersebut”, ujar Shandrina Michele saat acara Meet And Greet di lokasi syuting Dari Jendela SMP, pada Sabtu (13/2/2021).

Tak hanya mereka, para artis lain pendukung sinetron ini seperti, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef juga melakukan aksi serupa.

Rey Bong berkisah bahwa sepatu yang ia sumbang untuk dilelang dalam program “Lelang Barang Artis” merupakan sepatu kesayangannya yang ia beli saat usia 12 tahun. Rasa sayangnya terhadap sepatu itu terjadi karena untuk mendapatkannya ia harus rela antri beberapa jam”, ungkapnya dalam kegiatan yang disiarkan di kanal vidio.com dan ditonton 33 ribu orang tersebut.

Terkait dengan proses syuting yang dilaksanakan dengan tetap menjalankan prokes yang ketat, Safira Ratu Sofia bercerita bahwa dirinya sama sekali tak mengalami masalah dalam menjalankan proses syuting. Itu tak lain karena kekompakan seluruh pemain pendukung dan kru yang ada di lokasi syuting.

Cerita senada juga diungkapkan oleh Jefan dan Gema merasakan kekompakan dengan pemain sinetron lainnya dan lewat bermain games juga mereka dapat menjaga kekompakan selama ini.

“Jangan lupa saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV yaa”, ajak seluruh pemain sinetron Dari Jendela SMP yang sekaligus menutup Meet and Greet sore itu. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *