Entertainment

GURITA KOTA VERSI REMIX FEEL KOPLO AJAK GOYANG BERSAMA

BandungARSnewsy-, Dikenal lewat aksi panggungnya yang kerap menghadirkan remix dari sejumlah lagu populer Indonesia dalam versi dangdut. Feel Koplo kembali menyapa penikmat musik nusantara dengan merilis versi remix dari lagu milik salah satu grup musik independen ternama, Gurita Kota dari The Panturas.

Duo elektronik yang terdiri Tendi Ahmad dan Maulfi Ikhsan ini menghadirkan sesuatu yang lain. Perilisan ini melanjutkan tren remix resmi (official) yang dilakukan Feel Koplo seperti pada Hush dari Weird Genius yang dirilis September 2020 lalu.

“Kami memilih Gurita Kota dari The Panturas karena kami yakin dapat memberikan nuansa meriah yang berbeda dan mudah mengundang orang bergoyang. Selain itu, mudah-mudahan ini menjadi tribute yang baik bagi The Panturas sebagai teman sekaligus musisi yang kami sukai”, tutur Maulfi Ikhsan dari Feel Koplo.

Adapun lagu Gurita Kota diambil dari album perdana The Panturas, Mabuk Laut. Secara umum, lagu ini menggambarkan polusi udara dari asap knalpot kendaraan-kendaraan besar di ibukota. “Tema lagu ini pun kami anggap pas mempertemukan identitas The Panturas dan Feel Koplo yang banyak membahas kehidupan masyarakat urban”, tambah Maulfi Ikhsan.

Bersama single perdana, Akulturasik, yang dirilis November 2020 lalu, remix Gurita Kota akan termasuk pada EP yang akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2021. Semua lagu ini akan menggambarkan identitas musik Feel Koplo saat ini, baik sebagai musisi, maupun duo elektronik. Gurita Kota versi Feel Koplo ini sudah bisa didengarkan di seluruh streaming service bersamaan dengan video musik di kanal YouTube mereka.

“The Panturas menjadi salah satu dari tiga musisi yang lagunya kami remix secara resmi dan termasuk ke dalam EP kami, tentunya disertai dengan tiga lagu orisinal karya kami”, tegas Tendi Ahmad dari Feel Koplo. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *