Entertainment

YUK INTIP KEDEKATAN DUA BINTANG LIDA INDOSIAR

JakartaARSNewsy-, Dua pasang penyanyi ajang LIDA (Liga Dangdut) Indosiar, Gunawan dan Rara tampil sebagai bintang tamu untuk program talkshow bertajuk Semangat Senin Indosiar. Keduanya merupakan Runner Up ajang pencarian bakat tersebut. Rara untuk edisi LIDA 2018, sedangkan Gunawan untuk LIDA 2020.

Ada yang menarik di luar acara yang mereka ikuti yang tayang pada setiap Senin, selama 60 menit, mulai pukul 16.30 WIB di Vidio.com, itu terlihat saat pembawa acara Sheila Baladraf memulainya dari menguji chemistry antara Rara dan Gunawan. Caranya, melalui jawaban seputar nama kuliner kesukaan dan grup band idola masing-masing.

Dari soal makanan, Sheila beralih ke sesi mengintip isi tas yang selalu Rara sandang setiap bepergian. Rara dengan sukarela mengeluarkan sambil menyebut satu persatu penghuni tas cokelatnya. Beralih ke Gunawan. Kali ini bukan isi tas, melainkan isi apartemen yang dia huni. Gunawan lalu membuka beberapa laci yang isinya beragam jenis makanan camilan, kiriman para penggemarnya.

“Mereka pada tahu, aku suka ngemil, sehingga mereka kirim. Terima kasih banyak”, ujar Gunawan dalam talkshow virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (1/3) sore.

Bukan hanya camilan, di sana terdapat kotak gitar hitam. Siapa pengirimnya ?. Sambil malu-malu, Gunawan menyebut nama panggilan akrabnya untuk Rara. Lalu, Rara menyebut ‘Indi’ sebagai panggilan akrabnya kepada Gunawan. “Saya panggil ‘Indi’, karena dia mirip orang India”, sergah Rara.

Selanjutnya, perhatian penonton beralih pada sebuah pigura foto yang dipajang di dinding kamar Gunawan. Foto siapa gerangan ?.

Siapa sangka, pigura dimaksud memuat foto mesra Gunawan dan Rara. Langsung saja, Rara melontarkan protes. “Pake dipajang disitu, sih”, keluh Rara. “Yang foto dia, tuh”, tambah Rara yang dibalas Gunawan dengan tertawa.

Foto bukti kedekatan Gunawan dan Rara tersebut, bukan satu-satunya. Sheila ikut menampilkan 3 foto yang berbeda. Jadilah, Rara dan Gunawan saling melengkapi penjelasan kisah dibalik foto-foto tersebut. “Kalau diikuti, rasanya tidak cukup waktu satu jam untuk mendengarkan penjelasan mereka”, ujar Sheila yang bertindak sebagai penengah.

Menjawab pertanyaan wartawan, Gunawan, lalu mengungkap fakta dibalik foto-foto mesranya bersama Rara. “Kami memang pacaran. Kami saling menjaga dan saling komitmen”, jawab Gunawan. Pertemanan special ? “Benar”, pungkasnya. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *