Entertainment

LIA 3SRIGALA RILIS SINGLE GOYANG LAGI PROJECT SOLO PERDANA DI NAGASWARA

JakartaARSNewsy-, Dengan keyakinan pasar musik harus terus di isi,ditengah pandemi Covid-19, dimana  masyarakat butuh hiburan,khususnya musik, Nagaswara sebagai label musik  dengan tagline No Music No Live terus hadir untuk memberi hiburan kepada masyarakat luas.

Ditahun 2021 ini Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Musik meminta Lia 3Srigala tampil dengan konsep baru, yaitu menyanyi membawakan lagu baru berjudul Goyang Lagi ciptaan R. Kerta dan Yanto Sari.  Lagu ini sekaligus menjadi single solo perdana pemilik nama lengkap Lia Ladysta yang biasa disapa Lia di Nagaswara.

“Di awal tahun ini aku diminta pak Rahayu Kertawiguna untuk membawakan lagu baru yang temanya beda dari sebelumnya. Ada tiga lagu awalnya, tapi bapak lebih memilih lagu Goyang Lagi, buat aku”, ungkap Lia.

Lagu Goyang Lagi menurut Lia bercerita tentang berbagai macam goyangan yang ada disekitar kita. Ada banyak goyang yang selalu melekat dengan penyanyi dangdut di tanah air. Mulai dari Goyang Itik milik Zaskia Gotik, Goyang TikTok milik penyanyi 2TikTok, Goyang Henpon milik Ratu Meta, dan lain sebagainya.

Tampilnya Lia sendiri bukan berarti dirinya lepas dari 3Srigala, namun karena rekannya di 3Srigala sedang ada halangan, dan diminta oleh CEO Nagaswara untuk bernyanyi secara solo. Lagu ini juga menurut Lia merupakan jawaban dari situasi pandemi saat ini agar ia tetap bisa berkarya.

“Alhamdulillah label dan managemen kasih kesempatan untuk keluarin single ini dengan konsep musik termasuk dangdut modern atau dikenal dengan sebutan dancedhut, maka dirilislah single ini buat para pecinta musik Indonesia di manapun berada, semoga pada suka ya”, ujar Lia.

Memang diakui oleh Lia, tampilnya di lagu terbarunya ini tentu ada perbedaan dengan ketika ia bernyanyi bertiga di 3Srigala. Biasa yang identik ceria, energik, dan rame, jika sendiri secara solo mungkin tidak seheboh itu.

Bagi Lia tampil secara solo merupakan tantangan tersendiri dan menurutnya tidak ada salahnya ia mencoba peruntungan tampil solo. Meskipun nantinya tetap komitmen Lia bersama 3Srigala yang ia utamakan sampai kapanpun.

“Dari konsep kostum aku akan tampil sopan dengan tidak mengurangi kenyamanannya saat tampil energik.  Semoga lagu ini bisa diterima di semua kalangan dan bisa booming”, pungkas Lia Ladysta. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *