Entertainment

BYOODE INDOSIAR UNGKAP KEJAHILAN MASA KECIL

JakartaARSNewsy-, Lima penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indosiar Meli, Nia, Rara dari ajang LIDA dan Aulia serta Putri Da yang bergabung dalam grup bernama Byoode langsung unjuk diri dalam acara-acara stasiun televisi ini.

Meski baru dibentuk November 2020 lalu, namun para juara dari dua ajang pencarian bakat tersebut sudah langsung dilibatkan dalam beragam acara yang dihelat Indosiar seperti menjadi pengisi acara Konser Bhineka Tunggal Ika, acara pembuka LIDA 2021. Sementara Nia diberikan kesempatan menyinden di Tukul One Man Show.

Karena baru terbentuk Indosiar sengaja menghadirkan mereka dalam acara Semangat Senin Indosiar yang berlangsung secara online pada Senin (15/3/2021), agar penggemar bisa tahu lebih dalam tentang sosok Idola mereka tersebut.

Seperti cerita masa kecil Rara LIDA yang mengaku suka main layangan dan makan di atas pohon. Sedangkan Putri DA mengaku kemampuan olah vokal yg dimilikinya juga dimiliki lima orang kakaknya.

Sementara Meli LIDA bercerita tentang kenakalan masa kecilnya di sekolah yang suka izin telat pulang sekolah demi bisa bermain bersama teman-teman. Adapun Nia LIDA mengaku pernah memalsukan tanda tangan ayahnya untuk guru BK

Terlepas dari kejahilan tersebut para artis muda ini mengaku bersukur dengan apa yang telah dicapai. Apalagi Indosiar memberi mereka kesempatan untuk terus belajar dan berkembang. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *