Entertainment

ROMANTISME “SALMIATI” DARI FILDAN DA KEPADA ISTRI TERCINTA

JakartaARSnewsy-, Menjadi populer serta di idolai banyak wanita karena statusnya yang sebagai penyanyi terkenal, tak membuat penyanyi dangdut Fildan DA (Dangdut Academy) Indosiar lupa diri. Justru dengan popularitas tersebut dirinya menjadi kian membumi serta menyadari bahwa ada “aktor” pendamping yang membuatnya bisa seperti sekarang.

Sang aktor pendamping tersebut tak lain adalah istrinya sendiri yang sejak awal menapaki karir sebagai pedangdut di ibu kota, selalu berada di sampingnya.Tepatnya sejak keluar sebagai juara Dangdut Academy 4 tahun 2017 lalu.  Kini setelah empat tahun, bentuk kecintaan dan romantisme tersebut ia wujudkan dalam sebuah lagu berjudul persis seperti nama sang istri, “Salmiati”

“Lagu ini memang aku ciptakan dan peruntukkan bagi Istri sebagai bentuk rasa cinta”, ujar Fildan, di Jakarta dalam acara Semangat Senin Indosiar, kemaren yang berlangsung secara online.

Dijelaskan juga oleh Fildan, ini merupakan singel pertama yang ia ciptakan sendiri dan telah disiapkan sejak tiga tahun lalu.”Dan wujudnya baru kelihatan sekarang”, ujarnya yang saat acara selalu didampingi sang istri.

Sedangkan bagi Salmiati, apa yang telah dicapai sang suami adalah berkat kerja keras dan sebagai pendamping, dirinya sangat mendorong dan selalu memberi dukungan terhadap perkembangan karir panggung sang suami. Salah satu bentuk perhatiannya dalam karir tersebut adalah, dirinya menjadi penata busana tak resmi bagi sang suami.

Ini sendiri diakui oleh Fildan yang mengaku kalau selera busana sang istri sangat berperan untukya dalam menentukan kostum panggung yang akan dipakai. Meski sudah terkenal dan harus bersikap romantis kepada pasangan bernyanyi di panggung serta disukai banyak wanita, Salmiati sama sekali tidak ragu dengan aksi panggung pasangan hidupnya itu.

“Takut sih nggak ya, maksudnya saya bersyukur Fildan banyak fans, banyak yang sayang. Semua balik lagi ke Fildan selama dia masih jaga hati yach semua baik-baik aja”, kata Salmiati.

Fildan sendiri juga pun mengaku kemanapun dirinya pergi ia selalu jujur dan menceritakan pada istrinya itu. Dirinya selalu berusaha menjaga kepercayaan istrinya dengan memberikan kabar dan menjaga komunikasi. “Alhamdulillah sih kita selalu menjaga hati, saling percaya, jadi kemana pun saya selalu jujurlah. Ke mana pun saya pergi, ataupun lagi kemana kita selalu saling percaya”, tutur Fildan. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *