Entertainment

BERSAMA ISTRI REZA DA TAK SABAR MENANTI RAMADHAN

JakartaARSNewsy-, Ada perbedaan besar yang akan dijalani Reza Zakarya alias Reza DA saat menjalankan ibadah ramadhan 1421 H yang beberapa hari lagi menjelang. Kalau tahun-tahun sebelumnya, ibadah tersebut dilakoni sendiri atau bersama keluarga besar di rumah, maka untuk tahun ini, dirinya sudah tidak harus sendiri lagi karena dirinya kini sudah didampingi sang istri yang dinikahi Januari lalu.

Maka wajar, jika runner up LIDA Season 3 ini sudah tak sabar lagi menunggu moment ibadah yang untuk pertama kali ia laksanakan bersama Valda Alvania, nama sang istri tercinta. Bahkan, dari jauh-jauh hari Reza Zakarya yang biasa dipanggil Eja ini sudah memesan menu makanan khusus kepada Valda sebagai menu sahur.

“Puasa pertama nanti Eja kemarin request sama Valda ada makanan yang tidak biasa dimakan di hari biasa, akan harus ada di hari puasa. Itu mood Eja banget di bulan puasa”, ucap Reza DA dalam acara virtual Semangat Senin, Indosiar, beberapa waktu lalu.

Usai sah menikah, Reza merasa memiliki pasangan yang bisa diajak bercanda. Ia mengaku sering menjaili istrinya itu. “Setelah nikah, Eja ke Valda doyan guyon aja, suka candaan, jail,” terang Reza.

“Eja kalau mandi lama”, timpal Valda.

Reza berniat membuatkan sebuah lagu yang akan dirilis di bulan ramadhan untuk istri tercintanya itu. “Eja mau buat lagu religi buat project Ramadan, cuma Eja belum ada waktu Kalau bikin lagu kan butuh waktu, fisik tenang, dan mood ya. InsyaAllah se slownya kalau ada waktunya akan buatin lagu buat Valda ucapan terima kasih lah pokoknya”, ungkap Reza. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *