Entertainment

MAMAS SINGLE RELIGI WALI BAND INGATKAN MANUSIA KEMATIAN ITU PASTI DATANG

JakartaARSNewsy-, Bulan ramadan 2021 tinggal menghitung hari dan masih dilalui ditengah pandemi Covid-19, Wali Band yang beranggotakan  Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (kibor), 4 personel band ini adalah lulusan pesantren selalu merilis single religi setiap Ramadan.

Ramadan 1442 kali ini Wali Band masih dibawah label Big Indie Nagaswara memperkenalkan single religi terbaru mereka yang membawa pesan moral dan menjadi nasehat semua manusia. Bahwa kematian itu pasti akan datang, baik muda atau tua, tidak melihat usia, tapi tentunya ingin kematian itu husnul khotimah

Uniknya, single religi baru Wali Band berjudul Mamas (Mati Masuk Surga)yang diciptakan oleh Apoy memiliki kaitan erat dengan hari-hari panjang syuting sinetron Amanah Wali 4 sepanjang tahun. Namun disela kesibukan tersebut akhirnya terciptalah lagu Mamas ini dalam tempo yang singkat.

“Ya, inti ceritanya adalah bahwa Wali Band semakin kesini semakin sadar bahwa kita sudah tidak muda lagi, bakal mati, tapi harapan kita masuk surge”, ungkap Apoy.

Bertempat di lokasi syuting sinetron tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali Band menjalani syuting video klip single religi mereka. Kali ini, sutradara sinetron Amanah Wali 4, kali ini Yogi Yose dipercaya sebagai sutradara video klip religi terbaru Wali Band Mamas.

Apoy, gitaris Wali Band berharap, lagu religi terbaru besutan group bandnya yang berjudul Mamas dapat menghiasai sinteron Amanah Wali 5 sebagai lagu latar. “Insya Allah nanti bisa menjadi theme song Amanah Wali 5 juga, dan memang sejak awalkan terlibat dalam sinetron Amanah Wali, lagu-lagu Wali Band juga dijadikan back sound sinetron tersebut, katanya.

Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) memasang lagu religi Wali Band, Salam 5 Waktu sebagai pembuka tampilnya personil band ini di sinetron Amanah Wali tahun 2017 yang lalu. Sekarang, sinetron itu sudah masuk musim ke lima.

“Adapun konsepnya lagu ini kita rembukan dengan tim MNC, agar bagaimana caranya video klip ini divisualisasikan dengan cerita di Amanah Wali 4, dengan tokoh-tokoh yang ada di Amanah Wali 4, jadi satu kesatuan, Wali band dan Amanah Wali 4”, kata Tomi.

Dari sisi musiknya menurut Ovie masuk di segmen yang lebih ke anak muda, happening dengan musik musik TikTok. Harapannya semoga para penggemar TikTok bisa mengambil pesan moral dari lirik lagunya, bukan hanya dari sisi musiknya saja. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *