In Health

KEHAMILAN NAGITA SLAVINA BIKIN RAFFI AHMAD PROTEKTIF DENGAN LE MINERALLE

JakartaARSNewsy-, Kabar bahagia datang dari isteri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, lantaran tengah mengandung anak ke-2 nya. Momen bahagia tersebut disampaikan lewat Instagram pribadi milik Raffi & Nagita  @Rafinagita1717, yang memposting foto mereka berdua tengah memegang alat test pack bertanda positif, dengan caption “GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi Kakak…”.

Saking bahagianya Raffi Ahmad ingin mempunyai momongan baru, membuat dirinya jadi super protektif terhadap kesehatan janin Gigi (Sapaan akrab Nagita Slavina). Hal ini ditunjukan dari sikap Raffi Ahmad yang menerapkan proteksi untuk Gigi kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan Protokol Kesehatan saat dekat sang istri agar tetap steril.

Raffi Ahmad juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi Gigi selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin dirahim istrinya agar tetap sehat. Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi Gigi harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika sudah lahir.

Ibu Hamil memerlukan asupan air mineral sebanyak 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban. Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran premature.

Maka dari itu, Raffi Ahmad memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh istri dan keluarga harus yang berkualitas. Raffi Ahmad dan Gigi percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh ibu hamil.

Raffi Ahmad dan Gigi selalu memastikan kalau keluarganya mengonsumsi Le Minerale baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah. Le Minerale selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, kemasannya pun terproteksi dengan baik, tutup ulirnya rapat dan kedap udara sehingga lebih aman untuk dikonsumsi. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *