Entertainment

INDONESIA TERBANYAK DI TOP 15 AKSI ASIA 2021

JakartaARSNewsy-, Selama Ramadan 1442 H ini Indosiar selalu menghadirkan program-program berkualitas dan menghibur sepanjang hari. Salah satunya Aksi Asia 2021 yang tayang setiap hari LIVE pukul 02.00 WIB. Para Ustadz dan Ustadzah dari 5 Negara di Asia terus berjuang menyampaikan materi dakwah terbaiknya demi mendapatkan nilai tertinggi dari Dewan Juri.

Memasuki babak Top 20 sejak Minggu (18/04/2021) lalu, kini Aksi Asia 2021 telah mendapatkan 1 peserta dari Timor Leste, masing-masing 2 peserta untuk Brunei Darussalam dan Singapura, 3 peserta dari Malaysia serta 4 peserta dari Indonesia yang berhasil lolos ke babak Top 15. Sementara Aqasha (Singapura), Muhibullah (Malaysia), Risna (Timor Leste), dan Tamami (Indonesia) masih harus berjuang di Top 20 Kloter 5 Al – Muqoffa besok Kamis, 22 April 2021 LIVE pukul 02.00 WIB untuk memperebutkan 3 tiket terakhir ke babak Top 15.

Persaingan ketat juga terjadi pada Aksi Asia 2021 pagi tadi (21/04/2021) dimana terdapat selisih nilai yang sangat tipis dari para peserta, Suwandi (Indonesia) dengan 439, Widya (Brunei Darussalam) dengan 413, Matiin (Singapura) dengan 412 dan Hartono (Malaysia) dengan 410. Meski telah membawakan kabar gembira lewat materi dakwah “Cinta Rasulullah”, Hartono harus rela wassalam dari panggung Aksi Asia 2021 karena memperoleh nilai terendah. Tereliminasinya Hartono, membuat Malaysia untuk pertama kalinya kehilangan salah satu wakilnya di Aksi Asia 2021.

Program Ramadan lain yang hadir untuk menemani waktu berbuka pemirsa setiap hari pukul 17.30 WIB adalah “Tasbih Ramadan Abah dan Leslar”. Dede Lesti DA dan Kakak Rizky Billar senantiasa menemani Abah Ustadz Subki Al Bughury dalam memberikan pedoman dan pengetahuan bagi pemirsa di rumah seperti bagaimana amalan puasa yang masih hutang di tahun lalu padahal Ramadan sudah tiba kembali. Berpuasa juga dapat menyehatkan secara rohani dan jasmani, serta bagaimana hukumnya bagi yang puasanya lancar tetapi gosipnya tetap gencar hingga mengajak pemirsa untuk hatam Al-Quran di bulan Ramadan penuh berkah kali ini.

Mega Series Ramadan Bismillah Cinta tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar. Meski saling jatuh cinta,
namun karena terhalang restu keluarga, kini Ustadz Reihan (Ali Syakieb) juga harus menelan pil pahit karena Jannah (Margin Wieheerm) memutuskan untuk menjauhinya agar tak melukai perasaan Mawar (Firstriana Aldila),
calon istri Reihan. Reihan sendiri masih ragu untuk menikahi Mawar meski pihak keluarga sudah memaksanya. Konflik terus berlanjut ketika Jannah yang merasa bersalah kepada Panji (Lian Firman) datang ke rumah untuk merawat luka Panji yang disebabkan oleh kecelakaan mobil yang dialami mereka berdua hingga membuat Reihan cemburu. Bahkan Panji dengan sengaja mengatakan bahwa Jannah adalah calon istrinya dihadapan Reihan dan keluarganya.
Jannah akhirnya menyadari bahwa berbagai pihak mencoba memisahkannya dengan Reihan. Dirinya pun bertekad bahwa apapun yang terjadi akan tetap memperjuangkan cintanya dengan Reihan. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *