Entertainment

TETAP EKSIS ALA SOSIALITA HANS HUANG DI MASA PANDEMI COVID-19

Arsnewsy-, Masa pandemi membuat semua berubah menuju kehidupan normal baru, termasuk juga di bidang jasa kecantikan dan entertainment.

Hans HuangKedua bidang ini yang menjadi passion bagi sosialita Hans Huang. Dia harus terus berkarya dan tetap eksis di masa pandemi pada kedua bidang pilihan hidupnya.

Pria kelahiran Singapura ini menjadi Duta untuk klinik kecantikan Jakarta Madeline, serta perusahaan kecantikan global seperti Marie France Bodyline, Svenson, dan Bella Skin. dan juga dipercaya sebagai Spokesperson dari MD Dermatics USA.

“Bisnis Skincare, saya adalah seorang Spokesperson dari MD Dermatics USA. Ini passion saya selain musik dan fashion. Beauty selalu menjadi bagian dari hidup saya. Dalam keadaan sekarang ini kita harus displin menerapkan CHSE: Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan)”, ujar Hans dalam pernyataan resminya pada hari Jumat, (30/04/2021).

Seperti untuk offline performance Hans Huang selalu menjaga jarak 4-5 m dengan tamu dan memakai faceshield. “Di bidang Beauty.. tentunya karena sering sekali ketemu orang untuk membahas mengenai skin problem, penerapan CHSE tentunya lebih diprioritaskan. Apalagi flagship store kami ada di Plaza Indonesia yang sangat disipilin dalam penerapan CHSE”, imbuhnya.

Hans Huang memiliki latar belakang dunia hiburan yang panjang. Setelah meraih gelar juara di tahun-tahun awalnya, termasuk Asia Bagus, dan dia juga pendiri sekolah musik dan H2 Events Management, Master of Ceremonies yang lahir secara alami, dan penyanyi eksklusif pada acara-acara kelas atas di Jakarta dan kota-kota besar di Asia.

Hans Huang mengembangkan kecintaannya pada musik sejak kecil dan dididik di California State University. Lulus dengan gelar Sarjana Piano dan gelar Master dalam bidang tarik suara / vocal. Setelah menyelesaikan pendidikannya, memulai karir di Los Angeles sebagai penyanyi Broadway dan guru piano.

Hans Huang sejak kecil bercita-cita menjadi guru untuk semua. Memiliki Sekolah Musik yang telah menghasilkan banyak talenta luar biasa merupakan suatu kebanggan bagi dirinya. “Saya sangat bangga bisa menjadi mentor mereka dan dan sampai sekarang teman-teman sering sekali meminta advise dari saya tentang life, fashion, dan beauty”, katanya.

Dari guru, berkembang menjadi Entertainer untuk kalangan creme de la creme Indonesia maupun mancanegara. Hans Huang sangat gembira dengan posisi sekarang karena bisa menghibur semua orang dalam keadaan apapun dan kondisi apapun dengan musiknya.

“There is no biz like a show biz.Tantangan saat inj adalah masa pandemi, semua orang tak bisa berkumpul. Jadi kita harus mencari wadah dan kreativitas buat mereka yang masih cinta dengan musik saya,” tutur Hans Huang.

Secara pribadi Hans Huang merasa sangat beruntung karena berada di lingkungan “High Society”. Dirinya ingin terus belajar untuk selalu memberikan terbaik agar tidak mengecewakan orang, dan memberi tips agar bisa terus eksis di semua bidang yang dijalani. “Practise makes perfect. Salah satunya harus belajar berkomunikasi dengan baik dan selalu update dan upgrade dalam semua bidang terutama lifestyle”, terangnya.

Hans Huang juga sudah mengadakan beberapa konser di Jakarta, Bangkok, dan HongKong dengan audiens komunitas high society disana. Untuk genre diserahkan kepada pecinta musiknya. “Saya tidak memilih musik, tapi musiklah yang memilih saya. Dan saya bersyukur market tetap mencintai saya, jadi saya harus terus berkarya”, ujarnya.

Hans Huang juga mengungkapkan dari kecil sudah mulai disuguhi musik gospel oleh kakak-kakaknya. “My beginning was classic, karena saya juga seorang Pianist, jadi memang suka dengan musik elegan. Saya ingin berkolaborasi Lady Gaga, she is super talented bukan hanya musiknya tapi juga fashion, beauty and bagaimana Lady Gaga give back to society a perfect icon”, kata pria yang juga ingin membuat e-commerce untuk one stop beauty shopping.

Pada 2013, Hans Huang diangkat menjadi Duta Organisasi Kesehatan Dunia, dan pada 2016 menjadi Duta Yayasan Sumbing: sebuah organisasi pemerintah yang memberikan perawatan medis untuk anak-anak dan orang dewasa dengan celah pada langit-langit bibirnya. (rls; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *