Entertainment

ADINDA AZANI DAPAT TANTANGAN TIDAK MUDAH DI RUMAH BIDADARI

ARSNewsy-, Tontonan serial bertema religi selalu bisa menambah semarak suasana Ramadan tahun ini. Salah satunya, Rumah Bidadari SCTV, yang menghadirkan pembelajaran soal kehidupan. Sinetron garapan sutradara Deddy Mizwar ini dibintangi, antara lain oleh Adinda Azani, Cut Asyifa, dan Lavicky Nicholas. Adinda Azani yang melakoni karakter Salwa, mengaku cukup tertantang karena karakternya berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Challange-nya (tantangannya) pikiran Salwa gimana gitu, agak tricky karakter islami gini untuk memainkannya”, ujar Adinda Azani dalam kesempatan jumpa pers virtual yang berlangsung pekan lalu.

Demi menghidupkan karakter Salwa, Adinda Azani mengaku perlu usaha keras dibantu oleh sutradara untuk mendalami karakter Salwa yang susah ditebak. “Jujur aja karakter Salwa ini bikin aku bingung karena karakter yang susah ditebak, Itu sebabnya tidak mudah bagi saya untuk menjadi seperti Salwa, yang diceritakan selalu berpikiran positif”, katanya.

Dalam sinetron drama komedi ini, Adinda Azani dipasangkan beradu akting dengan Lavicky Nicholas, yang memainkan karakter Rafathar. “Salwa suka sama Rafathar, namun sejauh ini belum mengetahui, apakah mencintai Rafathar atau tidak,” jelasnya.

Sinetron Rumah Bidadari menceritakan Salwa menghuni rumah kos bersama Nisa dan Gisel. Ibu kosnya, Ibu Ina tidak senang pada kelakuan penghuni kontrakan di seberang Rumah Bidadari, yang kerap mengumbar perilaku jauh dari tuntunan agama. Siapa sangka, salah seorang penghuninya, Rafathar (Lavicky Nicholas) malah jatuh cinta pada Salwa. Jalinan cinta semakin menarik, setelah Ibu Ina pun menjadi rebutan antara Jaka Tarub, pemilik kontrakan tempat Rafathar tinggal dengan ketua RT setempat. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *