Entertainment

INI KESERUAN PEMERAN DARI JENDELA SMP SELAMA RAMADHAN

ARSNewsy-, Tak terasa sinetron Dari Jendela SMP (DJS) yang tayang di SCTV sudah berjalan 10 bulan. Namun demikian pemirsanya selalu dibuat penasaran dan menunggu kelanjutan tiap episodenya karena ceritanya realistis dan mengikuiti momentum trend yang sedang terjadi di masyarakat. Sudah 10 bulan pula lamanya, para pemerang utamanya DJS seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Keisha Alvaro, dan Saskia Chadwick, menginap dan melewatkan bulan suci ramadhan di lokasi syuting, yakni  kawasan Sawangan, Jawa Barat.

Beruntung selama syuting yang dipimpin sutradara Indrayanto Kurniawan ini selalu memikat dan berhasil menjaga mood pemain untuk bisa tampil maksimal. Apalagi selama ramadhan ini, mereka mendapat keseruan lain karena kerap berbuka dan sahur di lokasi syuting bersama kru DJS.

“Semua sudah seperti keluarga. Tapi tantangannya, karena kebanyakan syuting outdoor, panas dan haus. Gimana caranya kita bisa nahan marah, capek dan nahan haus di saat yang bersamaan”, jelas Kiesha Alvaro dalam wawancara virtual, yang berlangusng pekan lalu.

Keseruan yang sama juga dirasakan oleh rekan-rekannya, Rey Bong, Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick. Suasana demikian, sekaligus menjadi pembeda antara Ramadan tahun ini dengan Ramadan sebelumnya.

Meski seru, Keisha masih menyimpan kerinduan untuk berbuka puasa bareng keluarganya di rumah. Hanya saja, keinginan tersebut belum kesampaian hingga hari ke-17 menjalani puasa, lantaran padatnya jadwal syuting. Keisha pun meyakini ayahnya, Sigit Purnomo Syamsudin Said, sudah sibuk manggung bersama band Ungu belakangan ini.

“Momen yang paling dirindukan bersama ayah adalah sholat berjamaah”, ujar Keisha, yang mengaku terakhir ketemu sang ayah pada dua bulan silam.

Meski demikian, si sulung putri sang wakil walikota Poso yang lebih dikenal dengan panggilan Pasya Ungu dan Okie Agustina ini mengaku selalu mendapat dukungan dari orangtuanya. Komunikasi pun selalu terjalin dengan baik. Remaja berusia 16 tahun ini mengatakan, kalau ada kesempatan maka sang ayah yang akan menemuinya di lokasi syuting. Soalnya, selama syuting Keisha enggan keluar lokasi syuting.

“Karena enggak bisa pulang, paling video call sama ayah atau bunda. Kalo ada apa-apa, aku pasti cerita, terutama saat puasa ini. Mereka suka menanyakan, apakah sudah buka puasa, atau sahur. Iya, lebih ke bentuk perhatian”, tutup Keisha. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *