Entertainment

MICHELE ZIUDITH PERCAYAKAN KUALITAS AKTING KEPADA ARAHAN SUTRADARA

ARSNewsy-, Mendalami satu karakter yang diperankan dalam satu film atau sinetron menjadi harga yang tak bisa ditawar agar sebuah cerita film maupun sinetron bisa berjalan maksimal.  Berbagai macam cara dilakukan oleh artis atau pelakon yang menjalaninya demi memenuhi ekspektasi penonton tayangan tersebut.

Ini yang sangat disadari oleh artis cantik Michele Ziudith. Meski sudah berkecimpung lama di dunia seni peran dan berakting depan kamera, namun hal-hal pendalaman terkait peran yang dimainkan terus menjadi bagian dalam menjalankan profesi ini, termasuk saat berperan sebagai Sisca dalam Sinetron Badai Pasti Berlalu dan berpasangan dengan Stefan William yang memainkan karakter Leo, sang playboy.

“Mendalami pastinya harus ngerti juga sosok dokter gimana, rawat pasien gimana. Memang karakter dokter tapi Leo ini juga bisa dibilang ganti-ganti cewek playboy lah cuma pas dekat Sisca karena susah dapatin Sisca, Leo ini jadi berubah nggak mau jadi playboy lagi sampai dapatin Sisca”, ujar Michele Ziudith tentang perannya sebagai Sisca saat jumpa pers virtual, pekan lalu.

Untuk itu demi membangun chemistry dengan lawan mainnya yakni Stefan William dan Caesar Hito dirinya banyak ngobrol dan tentunya memahami skenario. “Skenarionya semua dibaca, dipahami, terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo”, kata Michelle Ziudith.

Ditambahkan oleh gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini pokoknya mereka sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu.”Semakin lama ketemu, seiring berjalannya skenario semakin terbentuk karakternya,” lanjutnya.

Selain itu, Michelle Ziudith juga mempercayakan semua kepada sang sutradara demi mendapatkan hasil yang baik. “Karena nggak bisa secara referensi ya menurut aku tiap cerita beda-beda dan lebih terfokus sama arahan dari tim penyutradaraan yang create karakter ini”, pungkasnya. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *