Entertainment

BERKAT LIDA TERBITLAH ASMARA ANTARA CAHU DAN AULIA

ARSNewsy-, Panggung Liga Dangdut Indosiar (LIDA) kembali memantik bara asmara. Kalau sebelumnya cinta bersemi di lokasi itu kerap terjadi antar sesama penyanyi, maka cerita yang ini sedikit berbeda. Karena jika satunya adalah artis vokal, maka pasangannya adalah penata tari untuk pengiring sang penampil alias koreografer.

Cerita itulah yang kini sedang berlangsung antara Aulia sang jebolah LIDA 2017 dengan Cahu yang tak lain bertindak sebagai koreaografer tari untuk ajang pencarian bakat musisi dangdut tanah air tersebut

Aulia dan Cahu pun blak-blakkan soal hubungan yang sudah terjalin sejak Mei tahun 2020. Menurut Cahu, dia sudah jatuh cinta kepada Aulia DA sejak pandangan pertama. “Aku suka karena memang dari pandangan pertama”, ujar Cahu dalam program Semangat Senin, beberapa waktu lalu.

Cahu mengaku mengagumi Aulia DA ketika bertemu di depan Asrama Indosiar dan semakin kagum ketika melihat Aulia DA perform di panggung Indosiar. “Waktu itu kondisinya lagi sepi, lihat cewek cantik sekali den ternyata itu Aulia DA”,  ujarnya lagi.

Kemudian, perasaan suka mulai tumbuh, sampai akhirnya mereka saling kenal dan memutuskan untuk menjalin asmara.  “Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini, Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia”, rayu Cahu di hadapan sang kekasih

Namun, Cahu dan Aulia lupa kapan tepatnya mereka resmi berpacaran. “Saya sudah lupa spesifikasinya (tanggal mulai pacaran), tapi aku bilang mau enggak jadi pacar aku,” ujar Cahu.

Aulia mengaku banyak yang mendekatinya, namun dia lebih memilih menjatuhkan hatinya pada Cahu. Kabar Aulia menjalin cinta dengan Cahu membuat penggemarnya terkejut. “Mereka enggak menyangka, karena kan (Cahu) bukan penyanyi dan jarang ketemu juga,” kata Aulia.

Setelah menjalin cinta selama setahun, mereka enggan buru-buru melanjutkan ke jenjang hubungan berikutnya. Alasannya, keduanya masih konsentrasi pada hal lain. “Pengetahuan Aulia masih kurang dalam membina rumah tanga, Aulia masih melanjutkan pendidikan dikit lagi selesai kuliahnya. Masih mau karier dulu juga”, kata Aulia. (fauzi; foto dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *